Lemahnya Sang Penyerang

Ilst.

Ilst.

PALEMBANG KSHingga kini Sriwijaya FC memang belum mendapatkan striker baru di lini depan. Satu nama penyerang yang kini dipertahankan adalah Rahdani Lestaluhu. Namun posisi sang pemain bukan penyerang murni, sehinga praktis SFC harus bekerja keras mendapatkan pemain. Kegagalan menggaet Rizky Ripora dari Barito juga membuat SFC fokus membidik striker top yang belum memiliki klub.

Manajer Tim SFC, Robert  Heri juga beralasan kalau masih waktu untuk melakukan perburuan pemain juga terbilang masih sangat panjang. Masih ada sekitar satu bulan lagi sebelum pihaknya melakoni latihan perdana pada 15 November mendatang. Namun, hal itu juga tidak menjadi patokan ketat, sebab SFC juga masih bisa mencari striker berkualitas meskipun sesi latihan sudah digelar.

“Musim lalu juga kita pernah demikian, yakni menambah beberapa pemain ketika kompetisi sudah berlangsung,” ungkapnya.

Hanya saja Robert menegaskan akan tetap berusaha mendapatkan pemain-pemain incarannya itu dalam waktu secepatnya, agar proses adaptasi dan persiapan tim bisa lebih optimal.

Terlebih, dia menyadari kalau di musim depan skuad SFC akan dihuni oleh muka-muka baru yang belum mengenal karakter masing-masing. Makanya, untuk menemukan chemistry antar pemain, pemain dengan pelatih, pemain dan jajaran manajer, jelas dibutuhkan waktu yang cukup lama.

“Semuanya harus beradaptasi lagi dari awal. Namunkita yakin dengan dibawah komando Mas Subangkit (Head Coach SFC), kita bisa melewati hal itu karena target kita jelas, yakni ingin merebut kembali gelar juara musim depan,” tegasnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *