Tiduri ABG, Likus di Ringkus

ilustrasi-borgol

KAYUAGUNG, KS – Ada-ada saja ulah yang perbuat Likus Wilaya, alias Andri (20), yang sengaja datang jauh-jauh dari dusun II, Sinar Marga, Kecamatan Makakau, Kabupaten OKU Selatan, ke Kayuagung hanya untuk mencari hotel mengajak pujaan hatinya sebut saja Bunga (17), warga Desa Tugu Mulyo, Kecamatan Lempuing, OKI untuk menemaninya menginap di hotel .

Sayangnya niat untuk bisa menyalurkan hasrat birahinya tersebut, tak berjalan mulus lantaran pihak keluarga sang pacar yang telah mengetahui lokasi penginapan tempat tersangka menginap.

Ia pun di gelandang ke Polres  OKI untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun kabar sumatera dilapangan menyebutkan, peristiwa penangkapan tersebut terjadi Sabtu (19/10), bermula saat tersangka datang dari OKUS ke Kayuagung yang telah lebih dulu mencari hotel, tepatnya Hotel  Cipta Kayuagung  yang beralamat di Jalan Letnan Muktar Saleh.

Tak mau tidur sendirian, Likus pun menelepon Bunga untuk datang ke Kayuagung ke tempat penginapannya. Korban yang memang terlibat hubungan asmara ini, akhirnya menuruti keinginan tersangka dengan datang sendirian ke Kayuagung untuk menemani menginap.

Begitu korban datang, pelakupun  setidaknya mengajak korban untuk berhubungan badan. Pada malam itu terjadi hubungan intim antara keduanya sebanyak enam kali. Pada saat itulah keluarga dengan pihak kepolisian yang dipimpin Ipda Rohima, meringkus tersangka  ke Mapolres OKI, dalam kesempatan tersebut, tersangka juga hamper mendapat pukulan dari pihak keluarga yang telah kesal lantaran telah merusak masa depan Bunga.

Dari pengakuan tersangka, pada malam itu sudah enam kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri. “Saya tidak memaksanya pak, dengan syarat saya siap bertanggung jawab, dan korbanpun tidak menolak permintaan saya,” terang Likus.

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat Sik, melalui Kasat Reskrim , AKP Surachman Sik, didampingi Kanit PPA, Ipda Rohima, mengatakan, korban telah berhasii ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terhadap anak dibawah umur.

Teks : Emil Hidayat

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *