Tibo Terus Diburu

Titus Bonai

Titus Bonai

PALEMBANG, KS-Manajemen Sriwijaya FC menunjukkan keseriusannya untuk memboyong striker Timnas Indonesia, yang saat ini membela Semen Padang, Titus Bonai agar merumput di Jakabaring. Untuk merayu Tibo ke Palembang, sang kapten Ponaryo Astaman pun di utus melakukan lobi dan negoisasi.

Ponaryo sendiri, masuk dalam tim khusus yang dibentuk manajemen Sriwijaya FC untuk memburu pemain-pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan bersama Robert Heri, Hendri Zainuddin, dan Subangkit.  “Kita sudah menugaskan, Ponaryo untuk melobi dan bernegoisasi dengan salah satu striker lokal dengan inisial T,” kata manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, Senin (21/10).

Siapa striker dengan inisial T dimaksud ?, Robert masih belum mau menjawabnya. Namun T dimaksud besar kemungkinan adalah Titus Bonai. Nama Tibo, panggilan Titus Bonai selama ini sudah disebut manajemen Sriwijaya FC untuk diburu agar mau bermain bersama anak asuhan Subangkit lainnya.

Tak hanya Tibo, Ponaryo pun mendapatkan tugas memburu pemain lain yang berposisi sebagai winger. Pemain itu, namanya masih di rahasiakan oleh Robert. Namun pemain ini, sebelumnya bermain di salah satu klub di Liga Primer Indonesia (LPI).

Pemain itu bebernya, nanti akan menemani Ramdhani Lestaluhu. “Ramdhani kita pertahankan, kalau dia deal langsung kita ikat. Selain Ramdhani, kita butuh pemain lain di posisi sayap. Setidaknya kita butuh tiga pemain di posisi winger,” ucapnya.

Keinginan Robert ini, suatu yang wajar. Apalagi selama ini, Sriwijaya FC dikenal sebagai salah satu klub di Indonesia yang mempatenkan permainan menyerang dari sayap. Pemain yang menempati posisi winger di klub dengan jersey kuning-kuning itu selama ini, dikenal memiliki kecepatan dan kualitas yang ditakuti lawan seperti Arif Suyono, Oktovianus Maniani, dan Siswanto.

Teks     : Jadid Ulul Albab

Editor  : Dicky Wahyudi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *