Dishub Lahat Adakan Pisah Sambut Sekretaris Baru

Dishub-lahat

Dishub-lahat

LAHAT.KS-Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informasi (Dishubkominfo), Lahat mengadakan acara pisah sambut sekretaris baru, dimana Sekretaris Dishubkominfo sebelumnya Zubhan Awali,STTP,M.Si sekarang menjabat sebagai camat Gumay Talang dan posisi ini diganti oleh Rusmanudin,SE,MH.

Dalam pisah sambut ini Kadishubkominfo Khairudin,SH mengucapkan selamat jalan kepada Zubhan yang menjabat sebagai Camat Gumay Talang. Semasa menjabat Khairudin bersama dengan staffnya berharap dapat menjalankan amanah dan memberikan penyayoman terhadap masyarakat.

“Kita ucapkan dan kitapun berdoa agar Zubhan terus mengabdikan diri sebagai pejabat negara yabg siap ditempatkan dimanapun,” kata Khairudin dalam sambutannya.

Disamping itu kahirudin juga mengucapkan selamat datang kepada Rusmanudin yang sekarang menjabat sebagai sekretaris dishub, dengan ini mudah-mudahan program yang telah dicanangkan oleh Zubhan dapat dilanjutkannya untuk kemajuan dishubkominfodemi menggapai cita-cita bersama.

Selain itu, dirinya berharap agar sekretaris yang baru dapat menjalankan semua tugas yang ada di dishub ini. Dirinyapun mengaku sangat antusias menyambut kedatangan sekretaris dishub baru menggantikan posisinya tersebut.

“Mari kita terus bekerjasama, walaupun saya tidak lagi menjabat sebagai sekretaris disini, jalinan tali silaturahmi yang kita jalin selama saya masih disini terus berjalan, dan apapun yang akan di koordinasikan sayapun siap berkoordinasi demi kemajuan kita bersama khususnya kabupaten lahat,” ungkap Zubhan.

Sementara itu, Rusmanudin sekretaris baru mengatakan, dirinya siap menjalankan semua apa yang telah diprogramkan demi keberlanjutan kemajuan Lahat. Didirnya juga siap berkoordinasi selain kepada kepala dinas tentunya juga kepada Zubhan walaupun sudah tidak menjabat lagi.

“Mari kita jalin kerjasama yang baik, dan mari kita jalin juga kekompakan dalam satu ruang untuk saling koordinasi. Ini semmua demi kemajuan bersama khususnya Kabuapaten Lahat yang kita cintai ini,” kata Rusmanudin.

Teks / Foto : Jumra Zefri




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *