Bisnis Aula dan Sewa Gedung Menjanjikan

Grand Atayasa Convention Centre

Grand Atayasa Convention Centre

PALEMBANG | KS-Bisnis aula dan sewa gedung di Kota Palembang cukup menjanjikan bahkan banyak corporate yang menyewa gedung untuk kegiatan meeting, convention dan exhibiton (MICE).

Grand Atyasa Convetion Center misalnya, mencatat setidaknya ada sekitar 70 persen penyewa aula dari corporate atau perusahaan-perusahaan untuk kegiatan meeting bahkan weeding. “Manejeman mencatat, bahwa konsumen mereka berasal dari corperate mecapai 70 persen, makanya kami juga yakin  bisnis sewa gedung dan aula pertemuan sangat tinggi di Palembang,” ungkap Nitha Maretha Senior Sales Executive Grand Atyasa, Kemarin (21/10).

Wanita cantik ini juga mengatakan Gedung Grand Atyasa Convention Center merupakan pendatang baru. “Jadi kami memberikan penawaran khusus dimana kami berikan konsep serba lengkap, misalnya  untuk acara wedding kita sudah siapkan semua cukup bawa badan saja tidak usah repot-repot,”ujarnya.

Bangunan yang terletak di Jalan H Anwar Arsyad No 22 ini terdiri dari dua lantai dengan konsep modern. Bentuk bangunan minimalis dengan desain mewah setara hotel berbintang 5.

Gedung dua lantai tersebut mampu menampung hingga 3.000 tamu undangan, terdiri dari delapan ruang, yakni ballroom utama di lantai dua yang memiliki luas hingga 1.040 meter persegi, ada juga ballroom Foyer seluas 192 meter persegi, Topaz Room 1, hingga tiga di lantai dua, Rubby Room satu dan dua serta Saphire Room dengan luas areal 151 meter persegi.

Keungulan lain dari  Convetion Center ini  ruangan dilengkapi WiFI area, AC, kursi ekslusif yang semuanya berstandar hotel berbintang 5. Jika ditotal gedung ini mampu menampung hingga 3.000 tamu secara bersamaan.

“Bila  tamu ingin ruang pertamuan lebih kecil dimana ruang tersebut maksimal 35 orang, selain itu bila, ingin menikah sekaligus resepsi, kita sediakan ruang khusus untuk akat nikah, dan  ruang pribadi keluarga gratis,  kita ada penyekat khusus, jadi sistem sekat seperti di hotel berbintang. Disini disiapkan bersama menu-menu makanan traditional dan International,” ungkap Nitha.

Untuk harga, kata dia, dipatok mulai dari Rp 110 ribu per orang hingga Rp 160 ribu perorang  Paket tersebut lengkap dengan menu makanan.

“fasilitas itu bisa dinikmati untuk kegiatan expo dan exhibition, wedding, private event, coorperate event, bisnis meeting dan eksekutif lounge, jadi sangat lengkap,” ungkapnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *