Sering “Diperkosa” Bengkel

Pencinta  Mobil keluaran eropa opel blazer di Kota Palembang bersatu dan membuat suatu komunitas yang di sebut Blazer Club Indonesia chapter Palembang

Pencinta Mobil keluaran eropa opel blazer di Kota Palembang bersatu dan membuat suatu komunitas yang di sebut Blazer Club Indonesia chapter Palembang

PALEMBANG | KS-Karena sering di Perkosa oleh pihak bengkel dalam artian dimintai harga tinggi saat perbaikan kendaraan, membuat pencinta  mobil keluaran eropa opel blazer di Kota Palembang bersatu dan membuat suatu komunitas yang di sebut Blazer Club Indonesia chapter Palembang di tahun 2012 lalu. Anggotanya tersebar di seluruh Indonesia tapi setiap daerah mempunyai chapter sendiri.

Marsudin, ketua club  Blazer Club Indonesia chapter Palembang mengatakan, berdirinya komunitas blazer di Palembang di karenakan sering diperas oleh pihak bengkel kalau ada kerusakan “Kalau istilah kami sih di perkosa makanya kami membentuk sebuah komunitas agar tidak ditipu lagi oleh bengkel,” cetusnya.

Selain itu, kecintaan terhadap mobil Opel Blazer ini juga menjadi faktor pendorong berdirinya komunitas ini dan ingin melesatrikan kendaraan yang pada 2006 lalu sudah tidak di produksi lagi, “Kecintaan kami kepada mobil ini, bukan tanpa alasan, karena mobil berjenis SUV ini di kenal tangguh di medan apa  saja, dan kenyamanan dalam berkendaraan dibanding dengan mobil yang sejenisnya,”ungkapnya (19/10).

Lanjutnya, saat ini anggota blazerian berjumlah 45 orang lebih, “Kesemuanya berasal dari latar belakang yang berbeda, ada PNS, POLRI,Pengusaha, dan lainya, kami juga di dukung dengan bengkel Suport, seperti tri motor, selain bengkel suport kami ada juga Pos di setiap kabupaten jadi setiap Anggota yang membutuhkan bantuan Pos tersebut siap, bukan saja untuk anggota tetapi pengguna Blazer yang bukan anggota bisa kita bantu,”ujarnya.

Pria asal Ogan Komering Ilir ini, berujar di komonitas ini tidak melulu soal bahas mobil Blazer tapi ngobrol dan bercanda mengenai berbagai hal. “Makanya komunitas hidup karena kami sering ngumpul  bareng berbagi cerita dan bersama melakukan kegaiatan sosial, disini kita seperti keluarga,”.ungkapnya

Ebong montera sekretaris Blazer Club Indonesia chapter Palembang menambahkan untuk panggilan pengemudi di sebut Blazerian, karena komunitas kita ini indetik dengan mobil Blazer, nah blazerian chapter palembang, baru saja menyelesaikan touring  kota dalam propinsi di martapura, bulan depan rencanya pihaknya akan melakukan touring ke lampung, jajal bareng kebo se sumatera tanggal 6-8 November.

Untuk penguna blazer yang mau ikut jajal bareng kebo se sumatera boleh ikut walupun belum mejadi anggota, kalaupun mau menjadi anggota cukup mengisi formulir, memperlihatkatkan  Surat Tanda nomor Kendaraan  (STNK) dan kartu tanda Penduduk ( KTP).

“Bagi yang ingin bergabung kita Ada media FaceBooks (FBN)  BI capter Palembang, kita bisa shering disana,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




4 thoughts on “Sering “Diperkosa” Bengkel

  1. rahadiputro

    Senang ada Blazerin chapter palembang, tapi info belum cukup… sketariatnya di mana ya –“kota palembang”—-

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *