Peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-12 Berlangsung Meriah

kiri - kanan, H Riduan Effendi mantan wako lubuklinggau - wako lubuklinggau - gubernur - kapolda-rev

kiri – kanan, H Riduan Effendi mantan wako lubuklinggau  wako lubuklinggau  gubernur  kapolda-

LUBUKLINGGAU | KS – Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-12 berlangsung lancar.

Acara yang dipusatkan di Gedung Kesenian, Kelurahan Kayu Ara Lubuklinggau Barat II ini dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin, Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution, Wakil Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan, serta para tamu undangan daerah sekitar.

Dari jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wawako, H Sulaiman Kohar serta ketua DPRD Kota Lubuklinggau dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau serta utusan Ormas/LSM dan masyarakat kota Lubuklinggau.

Hadir juga Ketua tim penggerak PKK Sumsel, Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Kota Lubuklinggau, Bupati Kabupaten Empat Lawang, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang. Mantan Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi beserta istri,  Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, H. Parigan, akademisi  Prof Amzulian Rifai, Walikotif Pertama Lubuklinggau, H A karim AR. Ketua Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri lubuklinggau serta unsur muspida lainnya.

Walikota Lubuklinggau, SN Prana P Sohe mengatakan banyak hal telah dicapai oleh Kota Lubuklinggau saat ini. Dalam rangkaian HUT ke-12 Kota Lubuklinggau ini diharapkan dapat lebih meningkatkan partsipasi masyarakat menuju Lubuklinggau Kota Madani.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat dalam HUT Kota Lubuklinggau ini yang dapat dilihat dari partisipasi masyarakat yang banyak mengikuti aneka rangkaian acara yang diadakan baik dalam bidang Olahraga, keagamaan, dan sosial kemasyarakatan. Kemudian nanti akan diadakan acara untuk pemecahan Rekor Muri dengan pembagian KUR mencapai 10 Milyar lebih dan berbagai program lainnya yang semuanya untuk masyarakat Lubuklinggau,” kata Walikota.

Selanjutnya Walikota juga menyampaikan bahwa Kota Lubuklinggau dalam pemeriksaan keuangan dari BPK mendapat predikat WTP (Wajar tanpa Pengecualian), mendapatkan piala Adipura ke-4 kalinya.

“Apresiasi yang besar kami sampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah melaksanakan Sea Games dan Islamic Solidarity Games 3 yang kesemuanya bertaraf internasional dan sukses terlaksana,” ungkapnya.

Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin dalam kata sambutanya menanggapi apa yang dicapai Walikota Lubuklinggau adalah hal yang luar biasa. Lubuklinggau kota jasa industri dagang telah  direncanakan baik oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau didukung oleh situasi keamanan yang kondusif oleh TNI dan Polri. Selamat HUT Ke-12 Kota Lubuklinggau tambahnya. (ADV).




3 thoughts on “Peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-12 Berlangsung Meriah

  1. Dedexz Caiiank Dyaclallu

    semoga kota lubuklinggau semakin jaya, semakin maju,semakin sukses,dan slalu brfikir yg positif …
    mari bersama masyarakat kota lubuklinggau kita berantaskan narkoba..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *