DPD BKPRMI PALI Resmi Terbentuk

Suasana Pembentukan DPD BKPRMI Kabupaten PALI

Suasana Pembentukan DPD BKPRMI Kabupaten PALI

PALI | KS-Satu lagi organisasi di Kabupaten PALI terbentuk. Kali ini para remaja masjid dan guru-guru Taman Pengajian Al Qur’an (TPA) membentuk kepengurusan Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten PALI.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang difasilitasi DPD BKPRMI Muara Enim itu, disepakati Eddy Iklan Jaya sebagai Ketua, M Salim S.Pd.I sebagai Wakil Ketua, Antoni, S.Pd.I sebagai sekretaris dan Tri Yanti Anggraini sebagai bendahara.

Ir.Al Hanan Nashir, M.Si, Ketua DPW BKPRMI Sumsel yang hadir diacara itu mengatakan, dengan terbentuknya BKPRMI Kabupaten PALI, maka DPD BKPRMI Kabupaten PALI sudah bisa mengikuti Munas DPP BKPRMI yang akan di gelar di Papua bulan Nopember mendatang. “DPD PALI sudah memiliki hak suara, dan berhak untuk mengikutinya,” jelas Hanan.

Hanan juga berharap, pelantikan pengurus baru BKPRMI PALI sudah dapat dilakukan bersamaan dengan acara wisuda dan khataman Qur’an bagi santri-santri TPA yang akan digelar bulan depan. “Kami harap, wisuda santri TPA nanti tidak perlu menginduk lagi dengan Muara Enim,” tegas Hanan.

Hadir dalam pembukaan Musda itu, Kabag Kesra Drs Kusmayadi mewakili Penjabat Bupati PALI, Ketua DPD BKPRMI Muara Enim, Syahcril, SH, M.Si, MH dan Camat Talang Ubi, Drs Darmawi.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *