Alex : Permudah Akses Informasi, Lubuklinggau Pasang Wi fi

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat memberikan sambutan pada acara HUT Kota Lubuklinggau

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat memberikan sambutan pada acara HUT Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU | KS – Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin menyampaikan bahwa apa yang menjadi tekad Walikota Lubuklinggau untuk menjadikan kota kedua di Provinsi Sumatera Selatan setelah Kota Palembang akan dapat dicapai apabila diusahakan dengan sungguh-sungguh.

“Kota Lubuklinggau memiliki berbagai keunggulan dari daerah lain di Sumatera Selatan, termasuk adanya jalur transportasi udara dengan menggunakan pesawat terbang. Mengenai perusahaan penerbangan, saya sudah mengontak pihak Vice President Garuda agar bandara Silampari dapat dibuka juga oleh Garuda, karena mereka BUMN tidak memerlukan subsidi,” kata Alex Noerdin saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau dalam rangka memperingati HUT Kota Lubuklinggau ke-12, Sabtu (19/10) di Gedung Kesenian, Kayu Ara Lubuklinggau Barat I.

Alex juga menyampaikan apresiasi atas geliat pembangunan di Kota Lubuklinggau. “Saya sudah lama tidak berkunjung ke Lubuklinggau mungkin sudah hampir enam bulan, maka dengan kedatangan saya kesini, saya merasakan geliat perkembangan pembangunan dan ini merupakan hal yang positif bagi perkembangan kota ini,” tuturnya.

Namun sebagai kota yang maju, sambung gubernur, mestinya ditandai dengan mudahnya akses terhadap informasi juga.”Untuk itu saya berpesan agar Kota Lubuklinggau dipasang jaringan Wi fi. Dengan adanya jaringa Wi fi, maka semua lapisan masyarakat dapat mengakses informasi dari manapun,” kata Alex Noerdin.

Teks : Faisol

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *