Akhirnya Ferry Berlabuh di Persebaya

Fery Rotinsulu

Fery Rotinsulu

PALEMBANG KS-Ferry Rotinsulu si kiper Sriwijaya FC (SFC) akhirnya kembali menegaskan akan tetap memperkuat Persebaya Surabaya musim depan.

“Saya beribu-ribu minta maaf atas keputusan ini, karena musim depan saya tidak lagi bermain di SFC,” katanya dalam rapat dengar pendapat di Griya Agung Palembang, Jumat (19/10).

Pada temu muka ini dihadiri langsung Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex, Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin dan Direktur Teknik Hendri Zainudin. Juga Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzareki dan seluruh perwakilan suporter SFC, mulai dari Simanis Ultras, Sriwijaya Mania dan Singa Mania. Hanya Manajer SFC, Robert Heri yang tidak bisa hadir karena sedang melayat di Muara Enim.

Kali ini Ferry berujar alasan dirinya enggan berseragam SFC musim depan. Ia  merasa ada yang mengganjal hatinya, terhadap individu yang ada dijajaran manajemen SFC. Hanya saja, siapa sosok itu, kiper yang sudah delapan musim di Palembang itu sengaja dirahasiakan.

“Saya tidak bisa menyebutkan namanya, biarkan saya sendiri saja yang mengetahui,” ucapnya.

Menjawab putusan Ferry itu yang tidak ingin memperpanjang kontraknya di SFC, Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex sangat menghargai itu kendati dirinya sangat menyayangkan. Pasalnya SFC belum memutuskan secara resmi mengenai nasib Ferry, apakah diperpanjang atau tidak.

“Tadinya saya ingin minta disiplin dan akan mempertankannya, tapi Ferry sudah memutuskan ke Persebaya dan kita hargai keputusan itu,” katanya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *