SFC Menanti Bapak Angkat

Dodi Reza,Robert Heri, Muchendi.

Dodi Reza,Robert Heri, Muchendi.

PALEMBANG KS-Muchendi Mahzareki, Asisten Manajer SFC berkata manajemen Sriwijaya FC (SFC) telah menyampaikan surat permohonan tertulis dari PT Sriwijaya Optimistis Mandiri (PT SOM) kepada Wali kota Prabumulih Ridho Yahya, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Bupati Lahat Aswari serta Wali Kota Lubuk Linggau Prana Sohe agar bersedia menjadi bapak angkat pemain Sriwijaya FC musim depan.

“Memang belum ada jawaban, tapi kita berharap beliau-beliau ini bersedia menjadi bapak angkat pemain Sriwijaya FC,” ucap Muchendi.

Kata Endi, begitulah sapaannya menerangkan, jika keempat kepala daerah nantinya bersedia, SFC akan memiliki tujuh pemain yang telah mempunyai bapak angkat, terdiri dari enam kepala daerah yakni Wali Kota Palembang, Bupati Banyuasin, Wali kota Prabumulih, Bupati Muara Enim, Bupati Lahat, Dan Wali Kota Lubuk Linggau dan satu target adalah pengusaha asal Palembang.

“Kita berharap semuanya terealisasi karena ini sangat membantu kita dalam segi finansial. Dan kepada para calon bapak angkat bisa memilih nama-nama pemain yang akan diangkatnya nanti,” ujarnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *