Wakasek SMA Muara Kuang Tewas Kecelakaan

Motor Wakasek yang Hancur karena kecelakaan di Muara Kuang

Motor Wakasek yang Hancur karena kecelakaan di Muara Kuang

INDERALAYA|KS-Wakiman, SPd (42), Wakil Kepala Sekolah SMAN Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang juga mantan wartawan Mingguan Suara Rakyat Semesta, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Sri Kembang, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (17/10), sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban Wakiman mengalami kecelakan usai motor Yamaha Vega R BG 6505 KT, yang dikemudikannya  bertabrakan  dengan kendaraan Truk  dengan nopol BE 9154 J yang dikemudikan Irwan (21), warga Desa Kasah Kecamatan Muara Kuang. Bahkan setelah tabrakan, kendaraan truk sempat terbalik, sedangkan kendaraan sepeda motor korban ringsek.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban hendak menuju rumahnya di Komplek DPRD Dusun 4, No 063, Celikah Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), usai mengajar di SMAN Muara Kuang.

Saat melintas ditikungan di sebuah tikungan di Desa Sri Kembang, korban dikejutkan dengan datangnya truk yang dikemudiakan Irwan. Saat itu, baik motor korban dan kendaraan truk tersebut terlibat kecelakaan dan tabrakan.

Kerasnya benturan membuat sopir truk tidak mampu negndalikan lagi mobil tersebut dan akhirnya terbalik. Korban Wakiman terpental dan truk pun sempat terbalik.

Usai kecelakaan hebat, korban Wakiman langsung meninggal di lokasi kejadian. Korban langsung di bawa ke RSUD Kayuagung, OKI dan selanjutnya di bawa ke rumah duka.

PJs Kepsek SMAN Muara Kuang, Marsudi SPd, MSi saat dihubungi via ponselnya mengatakan, korban Wakiman sebelum kejadian naas menimpanya, bermaksud pulang mengajar  di SMAN Muara Kuang sekitar pukul 14.00  wib menuju tempat tinggalnya di Komplek DPRD Dusun 4 No 063 Celikah Kayuagung OKI.

“Diperjalanan  korban mengalami kecelakaan di sebuah tikungan di Desa Sri Kembang hingga akhirnya meninggal. Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Muara Kuang  lalu  di bawa ke rumah duka  di Kayuagung,” tuturnya. .

Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasat Lantas AKP Harris Batara didampingi Kanit Laka IPTU Ahmad Zainal membenar peristiwa laka lantas tersebut “Ya, sopir truk sudah kita amankan, sedangkan korban yang meninggal sudah di bawa ke rumah duka di Kayuagung,’’ singkat kasat.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi

 




10 thoughts on “Wakasek SMA Muara Kuang Tewas Kecelakaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *