Nissan Juke, Muka Lama Interior Baru

Nissan Juke

Nissan Juke

PALEMBANG | KS-Nissan Juke Terbaru baru saja diluncurkan. Masih bertemakan mobil compact SUV yang nyentrik dan elegan, versi lanjutan kendaraan yang berhasil menyabet beberapa penghargaan otomotif bergengsi ini dibekali dengan beberapa perubahan dari segi interior.

Heru Wirahadi kusuma, Sales Head PT Wahana Wirawan Palembang main diler Nissan Palembang, mengatakan perubahan juke ini lebih diutamakan di sisi fitur interiornya,sedangkan exterior desain kendaraan ini masih terlihat sama dengan versi sebelumnya, “Hanya saja pilihan warnanya yang ditambah dua lagi dengan Radiant Red dan Night Purle,”ungkapnya (17/10)

Lanjutnya, Fitur interior yang ditambahkan pada Nissan Juke 2014 lebih mengutamakan hiburan, kenyamanan berkendara dan kemudahan terhadap kendali mobil.

Untuk segi hiburan dan kenyamanan didalamnya tambahan Layar sentuh with LED Wide screen yang bisa dilepas dari dashboard, layar ini sudah mendukung proses operasi dengan fungsi drag and drop, USB Connectivity integrated with music player, internet Access with DLNA yang memberikan kemudahan pengendara jika ingin sharing berbagai macam file multimedia seperti musik, video, image dari berbagai macam smartphone dengan konektivitas WiFi.

Selain itu dia mengatakan, penambahan tombol kontrol dengan Steering Switching Audio Control tentunya sangat memudahkan pengemudi jika ingin mengganti lagu atau memperbesar volume suara musik yang diputar, kontrol musik pada juke lebih unggul ketimbang mobil lain sebab diletakkan di tengah setir kemudi.

Kendali nissan juke semakin menyenangkan dan aman berkat tambahan Rear Camera yang dipasang dibagian buritan, sehingga memudahkan pengendara jika ingin keluar dari area parkir yang sempit maupun saat parkir di sela sela mobil lain.

“Fitur ini ditambahkan khusus untuk mengakomodasi pengemudi cewek yang biasanya cukup kesulitan saat memarkir atau mengambil mobil di space parkir yang sempit,”ujarnya

Untuk segi mesin, New Nissan Juke masih mengusung mesin yang sama dengan sebelumnya, tapi mobil ini dilengkapi dengan fitur idle stop system,”sehingga membuat mobil yang memiliki model gabungan antara SUV dengan mini crossover ini semakin irit bahan bakar,”tutupnya

TEKS : JADID  ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *