FR12 Berlabuh di Persebaya

ferry

Ferry Rotinsulu

PALEMBANG KS-Ferry Rotinsulu kiper Sriwijaya FC (SFC), agaknya bisa bernafas lega mengenai nasibnya untuk musim depan. Meski sempat terkatung-katung tanpa kejelasan dari manajemen Laskar Wong Kito, justru pemain yang berjuluk FR-12 itu direkrut oleh Persebaya Surabaya.

“Alhamdulillah. Iya bang ke Persebaya,” cetus Ferry singkat.

Kata pasti Ferry ke Persebaya ini cukup mengejutkan sekaligus menyedikan bagi sebagai kelompok suporter yang masih getol memperjuangkan nasibnya agar bisa tetap berseragam SFC musim depan. Meski sebelumnya, Ferry sudah menyatakan kalau dirinya sudah terlanjur cinta mati dengan SFC dantidak pernah berfikir bakal meninggalkan klub yang telah telah dibela selama delapan musim itu.

Tak heran, barangkali sang pemain sudah menyadari kalau dirinya tidak akan dipertahankan, sehingga mau tidak mau keputusan untuk berpindah haluan harus dilakukan secepatnya.

“Saya sudah cinta mati dengan SFC dan tak ingin main diklub manapun kecuali SFC. Saya tetap ingin bersama tim yang sudah memberikan semuanya untuk saya dan saya juga ingin memberikan yang terbaik buat tim ini,” ungkpanya.

Bersingung perkembangan dari cedera lututnya pasca operasi pada Juli lalu, Ferry mengisyaratkan saat ini dia sudah mulai berlatih dan dapat berlari secara normal. Analisanya, ketika kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 berlangsung, kondisinya sudah bugar 100 persen lantaran sudah melampaui waktu lebih dari tujuh bulan. Sesuai dengan prediksi dokter sebagai tahapan operasi, pemulihan dan latihan.

“Saya pasti akan siap main di awal tahun depan,” kata FR 12.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




One thought on “FR12 Berlabuh di Persebaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *