25 Oktober, Jadwal Pembagian Nomor Peserta CPNS

cpns

PAGARALAM, KS—Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam menetapkan pengambilan nomor peserta seleksi CPNS tahun 2013 akan dibagikan pada 25 Oktober 2013 mendatang.

Sekretaris Daerah Kota Pagaralam sekaligus Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS 2013, Drs Safrudin MSi mengatakan, pembagian nomor peserta nantinya akan dilakukan di kantor BKD Kota Pagaralam. Prosesnya pun dilakukan secara bertahap dan dibagi menjadi tiga tahapan sesuai dengan tiga formasi yang ada, yakni tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga guru.

“Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada 25 Oktober 2013 disitus resmi http://www.pagaralam.go.id dan surat kabar maupun  dapat dilihat langsung juga di Kantor BKD Kota Pagaralam,  Komplek Perkantoran Gunung Gare,” ungkapnya, Kamis (17/10).

Ia mengatakan, para pelamar yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya, sedangkan materi ujian tertulis tes kopentensi dasar menggunakan LJK, terdiri dari tes wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum dan tes karakteristik pribadi.

“Untuk pelaksanaan tes tertulis akan digelar pada Minggu, 3 November 2013 dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di sejumlah sekolah dilingkungan Pemkot Pagaralam yang nantinya ditentukan,” ujarnya.

Teks: Antoni Stefen

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *