Penjualan Honda Meningkat Signifikan

Brio

Brio

PALEMBANG | KS-Belum lama melakukan penyegaran dan peluncuran Brio Satya pada September lalu, Honda Brio langsung mendapat hasil positif dari konsumen di Palembang. Hal ini terbukti dengan peningkatan penjualan di bulan September sebanyak 65 unit, menjadi 438 unit.

Rico, head sales PT Honda mobil Majulindo mengatakan  Hingga saat ini, Honda Brio telah terjual sebanyak 351 unit, meningkat dibanding tahun sebelumnya untuk periode yang sama terjual 232 unit. Kini Honda Brio telah menguasai pangsa pasar sebesar 14% di segmen city car.

Pada bulan September ini juga, mencatat performa penjualan yang sangat baik. Semua produk-produknya mengalami peningkatan penjualan dibanding bulan sebelumnya. Bahkan, semua produk-produk Honda ini telah mengalami peningkatan penjualan jika dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

PT Honda mobil Majulindo mencatat penjualan di bulan September sebesar 100 unit, meningkat 70% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 53 unit.

Dengan demikian, penjualan Honda di tahun ini telah mencapai 69.610 dengan pangsa pasar sebesar 7,7% untuk seluruh Indonesia. “Angka tersebut meningkat 50% dibanding periode yang sama di tahun 2012 lalu yang tercatat sebanyak 46.372 unit dengan pangsa pasar 5,7%, Indonesia,”tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *