Membidik Striker Berkelas

Adriano mantan striker Inter Milan yang sampai saat ini sangat santer diisukan dengan SFC

Adriano mantan striker Inter Milan yang sampai saat ini sangat santer diisukan dengan SFC

PALEMBANG KSTim Sriwijaya FC (SFC) agaknya terus memersiapkan diri. Guna memenuhi kuota dari pemain asingnya, sejumlah striker kelas dunia menjadi buruan utama.

Robert Heri, Manajer Tim SFC berkata, bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan pemain kelas dunia yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Sejauh ini tidak ada persoalan mengenai komitmen untuk berseragam SFC, tinggal lagi persoalan harga yang dirasa masih terlalu tinggi cukup menjadi ganjalan.

Walau semua kebutuhan sang pemain ini akan dipenuhi dengan program bapak angkat yang telah disiapkan, namun tetap penawaran sepantasnya harus tetap dilakukan.

“Dia (striker kelas dunia) ini belum pernah bermain di Liga Indonesia, tapi soal kualitas tidak usah diragukan lagi. Tidak heran kalau harganya sangat mahal dan kita masih melakukan penawaran sedikit,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya sengaja tidak ingin terlalu gembar-gembor dahulu memberitahukan pada publik identitas pemain bintang itu. Dikhawatirkan masyarakat Sumsel khususnya pecinta SFC akan merasa kecewa, jika pada akhirnya sang pemain gagal direkrut.

Lanjut Roberth, pihaknya tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil keputusan merekrut pemain asing, mengingat kompetisi musim depan pun diperkirakan bakal dimulai pada awal Pebruari 2014. Artinya masih ada waktu untuk mencari alternatif striker lain, tapi tetap dengan kriteria utama yakni berkualitas dan loyal terhadap SFC.

“Kita sudah tahu semua kualitas striker yang main di Indonesia dan kita berusaha mendapatkan striker yang lebih bagus lagi. Makanya kita sedang melisting nama-nama striker kelas dunia, yang tidak hanya teruji kualitasnya, tapi juga bisa memberikan contoh baik terhadap tim,” tutupnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *