Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi

jeruji

PALEMBANG, KS – Ratusan warga digemparkan atas penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung diperairan Sungai Musi, desa Jalur 8, Kabupaten Banyuasin, Rabu (16/10) pukul 14.30 WIB.

Penemuan mayat itu sendiri, berawal dari salah seorang warga yang melintas dipinggir sungai, pada saat itu terlihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki sedang mengapung.

Tak lama dari penemuan tersebut, ratusan warga berbondong-bondong untuk menyaksikan mayat yang sedang mengapung diatas sungai. Petugas ke Polisian Pol Airud Polda Sumsel yang mendapat laporan penemuan mayat, langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Setelah mendatangi TKP, petugas mengevakuasi jenazah tersebut dan langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

Kasubdit Gakum Pol Airud Polda Sumsel, Kombes Pol Deni Mapala mengatakan kalau jenazah sudah dibawah ke RS Byangkara untuk divisum sambil menunggu pihak keluarga.

“Ciri-ciri mayat menggunakan baju kemeja motif kotak-kotak, tanpa celana dan tanpa identitas, kami menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk melihat jenazah,” pungkas Denny.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *