Bank Sumsel Babel Mulai Gunakan Gedung Baru

Salah satu karyawan Bank SumselBabel melayani nasabah di gedung baru Kantor Cabang Pembantu Talang Ubi

Salah satu karyawan Bank SumselBabel melayani nasabah di gedung baru Kantor Cabang Pembantu Talang Ubi

PALI | KS-Menyambut kabupaten yang baru terbentuk, Bank SumselBabel langsung bergerak cepat. Satu gedung megah sudah didirikan untuk memaksimalkan layanan pelanggan. Terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2013 Bank SumselBabel memindahkan pelayanan pelanggannya dari jalan lingkar Pasar Talang Ubi ke Simpang Lima Talang Ubi. Meskipun belum diresmikan pemakaiannya, Gedung megah itu sudah digunakan untuk melayani 9000 pelanggannya.

Kamis malam (10/10) Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Bank SumselBabel Talang Ubi, Abraham mengundang seluruh karyawan dan pejabat Pemkab PALI guna melakukan syukuran pemakaian gedung baru tersebut.

Abraham mengungkapkan, pemindahan gedung pelayanan itu semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan nasabah. Peningkatan aktifitas perekonomian di seputar kantor lama itu, “memaksa” Bank SumselBabel harus memindahkan kantor layanannya.

Kantor lama yang terletak di samping Pasar Talang Ubi itu rentan macet dan lahan parkirnya sangat sempit. Kini di gedung baru permasalahan tersebut bisa teratasi. Lahan parkir sangat luas bisa menampung puluhan mobil dan gedung yang luas dan nyaman sehingga pelanggan tidak merasa bosan untuk datang.

“Sekarang kan sudah jadi Ibukota Kabupaten, otomatis kebutuhan terhadap pelayanan perbankan akan meningkat. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan kami,” terang Abraham yang juga putra daerah PALI itu.

Kedepannya, tambah Abraham, pihaknya akan menjadikan kantor yang lama sebagai kantor kas untuk melayani nasabah diseputar pasar. “Terutama pelanggan kita dari kalangan pedagang disitu, bisa dilayani lebih dekat,” tambahnya.

Untuk peresmian kantor baru ini sendiri, tambah Abraham, masih menunggu jadwal dari kantor pusat. “Insya Allah nanti diresmikan bapak gubernur kita. Tapi pastinya kantor pusat yang menentukan,” terang Abraham.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *