SFC Aroma Persisam

SFC--Aroma-Persisam

SFC–Aroma-Persisam

PALEMBANG KS-Isi skuad Sriwijaya FC musim depan tampaknya akan semakin beraroma Pesut Mahakam (julukan Persisam Samarinda). Hal ini seiring dengan banyaknya incaran Laskar Wong Kito (julukan SFC) yang tertuju pada pemain Persisam, mulai dari kiper Fauzi Toldo, striker Ferdinand Sinaga, playmaker Lancine Kone dan terbaru wing bek Achmad Sumardi.

Robert Heri Manajer Tim SFC menyampaikan, bahwa dirinya baru saja melakukan pra kontrak dengan satu pemain lokal di Jakarta pada Rabu (9/10). Hanya saja untuk siapa pemain yang dimaksud, seperti biasa masih dirahasiakan dengan alasan etika kepatutan, sebab sang pemain masih terikat kontrak di klub lamanya.

“Saat ini saya memang berada di Jakarta dan baru melakukan pra kontrak dengan satu pemain lokal lagi. Namanya sengaja masih kita rahasiakan,mengingat tidak etis disebutkan sekarang,” katanya.

Menurut Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini, selama dua pekan terakhir ini kerap kali berada di luar kota untuk berburu pemain anyar. Maklum saja, skuad SFC musim lalu hampir sebagian besar tidak dipertahankan, sehingga membuat pihaknya lebih gencar berburu pemain anyar berkualitas.

“Saya memang harus jemput bola ke Jakarta untuk memburu pemain incaran kita ini,” ungkapnya.

Robert menyebutkan, kalau SFC sudah deal dengan playmaker asing Persisam Lancine Kone pun, Robert masih tidak mau memberikan keterangan resmi meski dari beberapa ciri-ciri yang disebutkannya, sudah jelas mengarah pada pemain asal Pantai Gading itu.

“Kalau pemain asing pastinya kita sudah pra kontrak dengan dua pemain non Asia. Pengumuman resminya nanti saja, saat kita sudah melakukan rapat besar selesai hari raya (Idul Adha). Sepertinya Pak Presiden SFC (Dodi Reza Alex), sudah memiliki waktu luang,” sebutnya.

TEKS:RINALDI SYAHRIL

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *