Pemkab Lahat Rombak Jajaran SKPD

Ilst.

Ilst.

Lahat I KS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Lahat kembali merombak jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), eselon 3 dan 4. Pada perombakan kali ini, sebanyak 77 pejabat eselon 3 dan 4 di rolling.

Perombakan di jajaran SKPD berdasarkan Keputusan Bupati Lahat Nomor 821.2/305/KEP/BKD.D/2013, yang bertujuan untuk melakukan penyegaran di setiap tubuh SKPD.

Wakil Bupati Lahat Drs Sukadi Duadji ,MM dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya rolling ini mudah-mudahan dapat menjadikan setiap SKPD memberikan hasil yang maksimal untuk kemajuan Lahat secara bersama-sama.

“Dengan adanya rolling ini, tentunya ektebilitas kerja juga akan berubah. Dengan perubahan inilah nantinya kita juga dapat bekerja semaksimal mungkin agar dan dapat mendukung kegiatan pemda khusunya di bidang pembangunan,” kata Sukadi.

Sukadi menambahkan, setelah dilantik, kepala SKPD diharapkan bekerja sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai ada yang menyalahi aturan yang sudah ditetapkan.

“Bekerjalah kalian, terutama yang dilantik menjadi camat, jadilah camat yang dapat mengayomi masyarakat, begitu pula dengan yang lainnya, jangan kecewakan masyarakat dengan jabatan yang kalian terima hari ini,” jelas sukadi.

Salah satu pejabat eselon 3 yang dilantik, Zubhan Awali,S.STP,MM kepada KS mengatakan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin, apalagi dirinya sekarang menjabat sebagai Camat Gumay Talang menggantikan Zulkarnaen syah.

Menurutnya, menjadi camat adalah suatu tugas yang mulia, karena pekerjaan seperti ini adalah amanah untuk mengurus masyarakat.

“Do’akan saja selama saya menjabat sebagai camat gumay talang, masyarakat disini tentram dan damai, disamping itu pertumbuhan esdmpun akan saya upayakan lebih meningkat dari yang sebelumnya,” tukas Zubhan.

Teks / Foto : Jumra Zefri

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *