New Pajero Sport Bisa di Inden

PAJERO

PAJERO

PALEMBANG | KS –PT. KRAMA Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kemarin (10/10) secara resmi telah meluncurkan model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport yaitu New Pajero Sport. Sementara itu untuk di Palembang sendiri baru akan diperkenalkan dua pekan mendatang. Demikian diungkapkan Gunawan,Sales supervisor, PT  berlian maju motors diler resmi mitsubishi Palembang.

Dikatakanya, meskipun belum diperkenalkan di Palembang tapi bagi pecinta mobil SUV ini khususnya masyarakat Palembang sudah dapat melakukan inden. “Bagi yang mau inden di persilahkan, degan menyetorkan uang Rp 5 juta rupiah, sebagai tanda jadi,harganya berkisaran Rp. 440 juta rupiah” ungkapnya kemarin (10/10).

Gunawan mengatakan Kehadiran New Pajero Sport ini diharapkan dapat memenuhi permintaan dari masyarakat Indonesia khususnya Palembang akan sebuah SUV diesel yang stylish, elegan namun tetap sporty, sekaligus mempertahankan posisi Pajero Sport sebagai market leader di kelasnya, yang menyumbangkan angka sampai 80 persen.

Model ini merupakan jawaban terhadap kompetisi yang semakin ketat di kelas SUV saat ini. “Kita targetkan penjualan sebanyak 50 unit perbulan , selain itu KTB ingin mempersembahkan “All Round Family SUV” dengan kemampuan terbaik yang hanya terdapat di New Pajero Sport,”terangnya.

New Pajero Sport hadir dengan tampilan baru yang lebih tangguh dan dinamis. Dengan 9 perubahan yang dilakukan diluar dan di dalam, menjadikan New Pajero Sport sebagai SUV tertangguh dan ternyaman di kelasnya.

Tampilan eksterior yang makin baik seperti front grill dan front bumper dengan desain baru, fitur interior seperti new instrument panels semakin memberikan kesan tangguh dan elegan dari New Pajero Sport.

“Dari keseluruhan fitur terbaru ini, Pajero Sport dibuat untuk memberikan pengalaman berkendara mengagumkan dari sebuah SUV sejati, yang tidak bisa ditiru oleh merek lain,” ungkapnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *