Iskandar : Kabupaten PALI Harus Maju dan Agamis

Ustadz cepot Saat di PAli didampingi Iskandar salah satu tokokh masyarakat di PALI

Ustadz cepot Saat di PAli didampingi Iskandar salah satu tokokh masyarakat di PALI

PALI | KS-Gema tausyiah agama seakan tidak pernah sepi dari Bumi Serepat Serasan (slogan Kabupaten PALI) ini. Setelah Ustadz Solmet dan Ustadz Cepot, Pengusaha muda asal PALI yang juga tokoh pendirian PALI akan mengundang Ummi Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori untuk memberikan ceramah di Kabupaten PALI.

“Kita sudah deal dengan manajemennya. Insya Allah tanggal 20 Oktober nanti kita ajak beliau memberikan tausyiah kepada masyarakat kita,” terang Iskandar.

Tidak sampai disitu saja, di masa mendatang, Iskandar bakal menyeponsori acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Kabupaten PALI. Dan rencananya pemenang musabaqah itu akan diberikan hadiah umrah gratis. “Kami sudah koordinasi dengan Bupati. Alhamdulillah beliau mendukung,”  jelas dia.

Bagi Iskandar, mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan ulama atau memberikan hadiah umrah bukan karena ia ingin mendapat imbalan sesuatu dari masyarakat. “Ikhlas saja. Hitung-hitung membayar hutang saya sama Allah. Saya tidak ada keinginan untuk jadi bupati atau dewan. Saya cuma ingin PALI maju dan agamis,” tambahnya.

Saat Ustadz Cepot menawarkan untuk siaran langsung acara Tablig Akbar di MNCtv, Iskandar pun dengan bersemangat menerima. Meskipun dana yang akan dikeluarkan bakal sangat besar. “Kita coba dulu komunikasikan. Kalau biayanya terjangkau, kenapa tidak. Sangat bagus untuk PALI biar dikenal diseluruh Indonesia” jelasnya.

“Pokoknya kita sukseskan dahulu acara tanggal 20 Oktober nanti. Mudah-mudahan kedatangan Ummi Pipit tidak ada halangan” tutup Iskandar.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *