FR12, Lepas Atau Tidak..!

ferry

ferrPALEMBANG KS-Nasib Ferry Rotinsulu agaknya belum pasti di Sriwijaya FC (SFC). Apakah dilepas ke klub lain atau tidak.

Agak bertolakbelakang dengan pemain Muhammad Shobran, Ramdani Lestalu, dan Diego Michiels yang dipastikan memperpanjang masa kontrak bersama Sriwijaya FC (SFC), namun hal itu belum berlaku untuk Ferry Rotinsulu.

Pun status penjaga gawang berjuluk Spiderman itu sampai kini belum jelas, apakah dilepas atau dipertahankan lantaran Manajemen Laskar Wong Kito hingga kini masih menimbang-nimbang berbagai faktor sebelum menentukan nasib sang pemain.

“Kita belum memutuskan apakah akan kembali memakai jasa Ferry atau tidak. Banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan,” cetus Robert Heri, Manajer SFC.

Sukarnya menentukan nasib Ferry, diakui pula Komisaris PT Bukit Asam (BA) ini lantaran sikap yang bersangkutan sangat plin plan. Terutama saat manajemen melontarkan sebuah pertanyaan kepada Ferry yang menyangkut kelanjutan karirnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

“Kita pernah tanya sama Ferry apakah ingin bertahan? Dan dia bilang tidak mau. Nah, sekarang kita kaget kok malah sebaliknya. Dia mau disaat kita sudah membidik sejumlah nama pengantinya,” terang Robert.

Mendengar jawaban Fery ini, sebuah langkah cepat pun digelar SFC. Setidaknya, saat ini SFC telah mendapatkan satu penjaga gawang yang tak kalah kelas dari pemain asal Palu, Fauzi Toldo yang didatangkan dari Persisam Putra Samarinda.

Informasinya, SFC bahkan tinggal merampungkan semua persyaratan sebelum pemain asal Sumatera Selatan (Sumsel) benar-benar sah berseragam SFC musim depan. Tak hanya Fauzi, bahkan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) pun terus dipantau SFC.

Tindakan yang disebut Robert sebagai respon dari ucapan Ferry. Manajemen tak mau bersikap plin-plan dalam menentukan pemain dan dalam berburu amunisi tetap ada etika yang harus dipegang.

“Kita sudah mengamankan Fauzi Toldo. Kita tidak khawatir terkait Ferry,” bebernya.

Robert beujar, saat ini posisi penjaga gawang SFC telah diisi dua nama. Fauzi Toldo dari Persisam dan Teja Paku Alam yang diboyong dari SFC U-21. SFC juga intens menjalin komunikasi dengan Andritany.

TEKS:RINALDI SYAHRIL

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *