Tanggapi Keluhan Warga, PU Perbaiki Jalan Talang Ojan-Tanjung Baru

 

Alat berat sedang mengerjakan perbaikan jalan Talang Ojan - Tanjung Baru. Saat turun hujan ruas jalan ini tergenang dan tidak bisa dilalui sepeda motor. Kadis PU Ir Fery Holli memimpin langsung perbaikan jalan ini. Foto diambil, Rabu (9/10)

Alat berat sedang mengerjakan perbaikan jalan Talang Ojan – Tanjung Baru. Saat turun hujan ruas jalan ini tergenang dan tidak bisa dilalui sepeda motor. Kadis PU Ir Fery Holli memimpin langsung perbaikan jalan ini. Foto diambil, Rabu (9/10)

PALI | KS-Setelah pemberitaan di Kabar Sumatera (KS) edisi selasa lalu, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten PALI akhirnya melakukan perbaikan terhadap ruas jalan Talang Ojan – Tanjung Baru. Dalam pemberitaan tersebut, Mustika, Kepala Desa Sukamaju meminta Pemkab PALI agar melakukan perbaikan karena kondisi jalan yang rusak.

Guna menanggapi keluhan warga tersebut, Pemkab PALI langsung bergerak cepat. Satu unit alat berat jenis grader dikirim ke jalan itu untuk melakukan perbaikan. Alat tersebut terlihat melakukan penimbunan pada beberapa titik jalan yang rusak. Kepala Dinas PU Kabupaten PALI, Ir Fery Holli MM, terlihat memimpin langsung perbaikan tersebut. “Perbaikan biasa, dik. Pokoknya mana yang rusak kita perbaiki. Setidaknya sampai masyarakat bisa melewatinya,” jelas Fery.

Seperti diberitakan sebelumnya, ruas jalan Talang Ojan-Tanjung Baru nyaris putus ketika hujan tiba. Bahkan beberapa waktu lalu pengiriman Beras untuk Masyaraat Miskin (Raskin) ke desa Sukamaju Kecamatan Talang Ubi sempat terhambat karena jalan tidak bisa dilalui.

Penjabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM dalam berbagai kesempatan menyatakan, jalan tersebut akan diusulkan ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Bupati mengharapkan jalan tersebut dijadikan jalan provinsi dan pembangunannya akan menggunakan dan APBD Provinsi Sumsel. “Kalau bisa 2014 bisa dibangun,” harap Heri Amalindo ketika itu.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *