Pemegang Kartu Kredit Citibank Bisa Terbang gratis dengan Tigerair Mandala

ILst. citibank

ILst. citibank

PALEMBANG |  KS-Tigerair Mandala kali ini hadir dengan promo spesial untuk pemegang kartu kredit Citibank. Tigerair Mandala memberikan tiket tambahan gratis untuk pembelian tiket online dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Citibank.

Promo “Buy One Get One Free” dimulai dari 9-23 Oktober 2013 untuk periode perjalanan yang dimulai dari 9 Oktober 2013 – 31 Mei 2014 dan berlaku untuk seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan Tigerair Singapore (kode penerbangan: TR) untuk tujuan dari dan ke Indonesia.

“Tigerair Mandala sangat senang dapat bekerjasama dengan Citibank Indonesia dalam promo ini, yang juga merupakan awal dari kerjasama jangka panjang program ‘Fly on Us’,” kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan kemudahan perjalanan udara bagi para penumpang dengan tarif yang terjangkau dan tanpa kompromi dalam hal keselamatan, ketepatan waktu dan kenyamanan. Kami berharap melalui promo ini akan lebih banyak lagi pemegang kartu kredit Citibank yang dapat menikmati perjalanan dengan Tigerair Mandala,”katanya.

Untuk menikmati promo ini, pemegang kartu kredit Citibank cukup mengunjungi halaman:

www.tigerair.com/promo/id/citibank dan memasukkan enam angka pertama kartu kredit mereka sebelum memilih rute yang diinginkan. Pelanggan kemudian memasukkan bilangan genap untuk jumlah penumpang (2,4,6,8) dan selanjutnya pilihan jadwal penerbangan akan muncul disertai dengan notifikasi tiket gratis. Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya (bagasi tambahan, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, Tiger Purrtection, dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary).

Tigerair Mandala juga bangga dapat menjadi maskapai LCC dengan ketepatan waktu tertinggi berdasarkan laporan On-Time Performance (OTP) semester pertama 2013 oleh Kementerian Perhubungan dan Transportasi Republik Indonesia.

Tigerair Mandala memimpin maskapai LCC lain dengan tingkat ketepatan waktu (OTP) sebesar 81.76% menempati tiga posisi teratas di antara seluruh maskapai (LCC dan Full-Service Airlines) di Indonesia.

Tigerair Mandala pun membuktikan komitmennya dalam hal keselamatan penerbangan dengan menjadi maskapai Asia pertama yang secara sukarela menyelesaikan proses Airbus Line Operations Surveillance (ALOS).

 TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *