Asri Akbar Pengganti Jupe

Asri-Akbar

Asri-Akbar

PALEMBANG KSSriwijaya FC (SFC) siap menampung gelandang bertahan Persib Bandung, Asri Akbar yang kabarnya tidak dipertahankan lagi oleh tim berjuluk Maung Bandung itu.

Informasi yang dihimpun dari sumber terpercaya menyampaikan, bahwa SFC saat ini sedang melakukan pendekatan dengan Asri Akbar, untuk mengisi kekosongan di lini tengah yang sudah ditinggalkan oleh Ahmad Jupriyanto.

Apalagi, si pemain juga tidak akan dipertahankan oleh Persib, sehingga peluang Laskar Wong Kito untuk mendapatkan service sang pemain semakin besar.

“SFC memang sedang membidik Asri dan komunikasi pun tengah berlangsung, tapi memang belum deal,” bebrnya.

Keinginan SFC mendatangkan Asri Akbar sudah sejak musim lalu, di saat pemain asli Gowa, Sulawesi Selatan itu masih membela Persiba Balikpapan pada musim 2010-2012. Hanya saja waktu itu SFC harus memendam kekecewaan karena sang pemain malah lebih memilih Persib, yang memberikan penawaran kontrak lebih besar dibandingkan SFC.

Kini dengan hilangnya Jupriyanto di lini tengah dan belum lagi peluang sang tandem, Ponaryo Astaman untuk bertahan cukup kecil, jelas menjadikan SFC terus berburu pemain sepadan untuk menggantikan keduanya. Nama Asri Akbar tampaknya dianggap cukup layak untuk menempati menggalang pertahanan SFC musim depan.

Robert Heri Manajer Tim SFC menyampaikan, saat ini mulai sedikit berhati-hati mengeluarkan pernyataan mengenai pemain buruannya. Pihaknya enggan mengakui kalau sedang menjalin komunikasi dengan Asri Akbar, meskipun benar pada kenyataannya SFC masih butuh sosok pemain gelandang bertahan.

“Kita belum bisa ungkapkan sekarang, nanti saja setelah memang benar pemain itu deal, baru kita umumkan,” janjinya.

TEKS:RINALDI SYAHRIL

EDITOR:IMRON SUPRIADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *