Wabup Apresiasi Kehadiran Kabar Sumatera

HL            dari kiri - kanan (Kabag Humas, Edy Zainuri, SH - Wabup, Ir H Hendra Gunawan, MM - Supriadi dan Faisol Fanani, wartawan Kabar Sumatera)

HL dari kiri – kanan (Kabag Humas, Edy Zainuri, SH – Wabup, Ir H Hendra Gunawan, MM – Supriadi dan Faisol Fanani, wartawan Kabar Sumatera)

MUSIRAWAS | KS – Hadirnya Harian Umum Kabar Sumatera di Kabupaten Musirawas di sambut hangat oleh berbagai kalangan terutama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab), Musirawas.

Dalam kesempatan audensi antara wartawan Harian Umum Kabar Sumatera audiensi dengan Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan didampingi Kabag Humas Edy Zainuri, Pemkab Musirawas menyampaikan apresiasi terhadap Kabar Sumatera yang selama ini telah memulai menyampaikan informasi kepada publik.

“Kabar Sumatera masih terbilang baru di Kabupaten Musirawas, untuk itu kami menyambut baik dengan masuknya koran ini agar dapat menyampaikan informasi seputar kegiatan Pemkab Musirawas,” ungkap Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Kabag Humas Edy Zainuri, Selasa (8/10).

Menurutnya, adanya media di Kabupaten Musirawas merupakan sarana menyebarkan informasi. Disamping itu, peran media sebagai pendidikan, hiburan dan kontrol sosial. “Fungsi yang terakhir ini dapat dijadikan motivasi jajaran SKPD di Pemkab Mura agar dapat bekerja lebih baik lagi,” ungkap Wabup.

Sementara itu, Kabag Humas Edy Zainuri menambahkan, kemitraan Pemkab Musirawas dengan media adalah langkah positif dalam penyebaan informasi  dari pemkab ke masyarakat maupun sebaliknya.

“Kita tidak menghalang-halangi kerjasama antara media dan Pemkab Mura. Namun, hal itu tentunya dibarengi dengan adanya kelengkapan data perusahaan karena ini menyangkut anggaran yang kita gunakan. Tanpa itu kami tidak bisa melayani,” ucapnya.

Dirinya berharap, kedepan bisa terjalin harmonis antara Kabar Sumatera dengan Pemkab Musirawas dalam hal pemberitaan maupun publikasi. “Tentunya harus dengan pengajuan dan data perusahaan,” singkatnya.

Teks : Faisol/Supriadi

Foto : Faisol

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *