Setelah Solmed, Ustadz Cepot Bakal Ke Talang Ubi

Iskandar Anwar bersama Ustadz Solmet beberapa hari lalu di Lapangan Ampera Pendopo.

Iskandar Anwar bersama Ustadz Solmet beberapa hari lalu di Lapangan Ampera Pendopo.

PALI | KS-Belum puas mendatangkan Ustadz Solmet, Iskandar Anwar SE, mantan presidium pemekaran Kabupaten PALI kembali mendatangkan ustadz kondang. Kali ini Iskandar mengundang Ustadz Cepot untuk memberikan tausyiah kepada warga Talang Ubi, besok, Kamis (10/10). Rencananya Ustadz cepot akan memberikan tausyiah mulai pukul 13.00 wib siang sampai waktu Ashar.

Acara yang digelar di Lapangan Ampera Samping Terminal Pendopo itu, diberi tajuk “Tablig Akbar”. Tidak ada agenda khusus yang diusung Iskandar Anwar. “Semata-mata demi mengibarkan syiar Islam. Tidak ada kepentingan lain. Saya merasa senang ketika bisa memberi manfaat bagi orang lain,” terang Iskandar ketika ditemui di kantornya di Jalan Baru Telkom, Talang Ubi Kabupaten PALI.

Seperti halnya Ustadz Solmet, Ustadz Cepot juga sudah beberapa kali memenuhi undangan Iskandar. “Namanya juga dakwah, kita tidak boleh berperhitungan. Yang penting niat kita untuk Allah. Lagi pula saya kan bukan caleg, jadi tidak ada kepentingan,” tambah dia.

Iskandar berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menghadiri acara yang dibuka untuk umum itu. “Silahkan hadir, terbuka buat siapa saja,” pungkasnya.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *