Bupati Lantik Kades Lawang Agung

H. Aswari lantik kades lawang agung lama

H. Aswari lantik kades lawang agung lama

Lahat|KS-Kepala Desa (Kades), terpilih Desa Lawang Agung Lama, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, Nurian Danus, Senin (7/10), secara resmi dilantik oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rifa’i, SE.

Pelantikan yang disaksikan oleh beberapa kepala desa lainnya, serta unsur pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), ini berlangsung khidmat dan meriah.

Usai membacakan naskah pelantikan, H. Aswari yang diikuti oleh rombongannya memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan Kades Lawang Agung Lama terpilih tersebut. Dalam sambutannya, H. Aswari meminta kepada Nurian Danus agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat kami ucapkan kepada Kades terpilih Nurian Danus, semoga saja ke depan dirinya dapat menjalankan tugas yang di amanatkan oleh warga desa Lawang Agung Lama, serta selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak,” ujar Aswari.

Selain itu, Aswari juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepala desa yang lama, dimana  kades yang lama sudah mengabdikan dirinya kepada seluruh masyarakat desa lawang agung khususnya dan Kabupaten lahat umumnya.

“Dalam kesempatan ini juga, kami selaku pemerintah daerah tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh kepala desa yang lama,  dimana dapat juga kita lihat kalau selama ini kades yang lama telah berusaha bersama masyarakat untuk membangun Desa Lawang Agung dapat sejahterah,” pungkas Aswari diakhir sambutannya.

Teks / Foto : Jumra Zefri

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *