TVS Optimis Kuasai 5% Merket Share di Sumsel

tvsPALEMBANG KS-Perkuat market share di Sumatera Selatan (Sumsel) TVS kembali akan luncuran varian baru jenis matik pada 2014.

Undang Sumbaga Marketing dan After Sales Manager PT Anugrah Jaya Motor main diler motor TVS Palembang mengatakan, motor jenis matik tersebut akan resmi dilaunching pada awal tahun depan. “Kemungkinan pada awal januari 2014 akan hadir di Palembang,” ujarnya.

Dikatakanya, hadirnya motor tersebut diprediksi akan mendapat sambutan antusias dari masyarakat di Metropolis. Sebab, walaupun belum resmi dilaunching pun saat ini sudah ada yang telah bertanya, sejak kesuksesan TVS Dazz. “Kalau sudah resmi diluncurkan nanti, kami optimis matik kami itu mampu menguasai lima persen market share Sumsel atau terjual sekitar 100 unit per bulan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal itu disebabkan harga yang ditawarkan relatif terjangkau dari motor sekelasnya dengan kualitas yang jauh lebih tangguh sehingga motor tersebut pihaknya sanggup memberi garansi selama lima tahun untuk mesin dan garansi selama empat tahun untuk pengapian. “Untuk harga kami belum tahu pasti, karena belum dilaunching namun, diperkirakan Rp11 jutaan,” paparnya.

Dijelaskan Undang, saat ini pihaknya telah memiliki pabrik sendiri di kerawang dan telah beroperasi sejak 2007 lalu, dan mampu memproduksi sekitar dua ribu unit motor TVS all varint per bulan. “Namun, untuk menjamin kualitas, pada komponen mesin kami datangkan langsung dari India,” tuturnya.

Upaya mendongkrak penjualan selain menghadirkan varian baru pihaknya juga akan terus menambah diler resmi dan pos penjualan. Dikatakan, saat ini pihaknya telah memiliki enam diler resmi dan 30 pos penjualan yang tersebar keseluruh daerah di Sumsel. “Kami akan terus memperbanyak diler dan pos penjualan lagi,” tukasnya.

Dijelaskan, sampai akhir tahun 2013 pihaknya targetkan memiliki dealer resmi TVS di seluruh kabupaten atau kota di Sumsel. “Untuk pos penjualan kami targetkan ada 100 pos hingga Desember,” tutupnya

TEKS : JADIDI ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *