TURNAMEN TENIS Semarakan HUT KOTA PRABUMULIH

prabumulih

Prabumulih, KS-Pemerintah Kota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Pemkot Prabumulih akan menggadakan turnamen Tenis lapangan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Prabumulih ke 12, yang jatuh pada 17 Oktober 2013, mendatang.

Yang bertindak sebagai ketua pelaksana turnamen tersebut yakni Kepala Diklat pada badan kepegawaian, Drs. H. M. Ali. Turnamen tersebut dinamakan Walokota CUP I.

Drs. H. M. Ali mengatakan, pelaksanaan turnamen ini dimaksudkan untuk memperingati hari ulang tahun Kota Prabumulih ke XII. Dengan adanya turnamen ini juga dapat mempererat silaturrahmi antar instansi dan pegawai.

“Turnamen ini diikuti 12 tim dari 4 Kabupaten/Kota dan ini akan dilaksanakan sampai 7 Oktober 2013, mendatang,”  ujar Ali kepada Kabar Sumatera disela-sela turnamen Walikota Cup.

Menurutnya, para peserta turnamen akan dibedakan dengan kategori umur agar para peserta dapat berkosentrasi dalam melaksanakan pertandingan dan pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan dengan sistem gugur.

Ia menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap memperingati HUT Kota Prabumulih selalu dilaksanakan berbagai kegaiatan seperti olah raga, pameran dan juga karnaval.

Hadir dalam pembukaan Walikota Cup I ini Wakil Walikota Prabumulih Ardiansyah Fikri, SH, Sekretaris daerah H. A. Sobri, SH, para Asisten Setda Prabumulih, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dari Kepolisian, peserta turnamen dari Muara Enim, Ogan Ilir dan Palembang serta tamu undangan lainnya.

Sebelum pertandingan dimulai, panitia memberikan door prize kepada para peserta turnamen agar pelaksanaan tuenamen Walikota Cup lebih bersemangat dan lebih kekeluargaannya.

Irsan Matondang




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *