Terlantarkan Istri, Oknum Polisi Dipropamkan

polisi

PALEMBANG, KS – Yulika (25), warga Jalan Lukman Idris, Simpang Kades, Lorong Tiara, RT 15, RW 03, Kecamatan Sukarami, Palembang, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Mapolda Sumsel, Jumat (4/10).

Yulika mendatangi Mapolda Sumsel guna melaporkan suaminya yang merupakan anggota Polri yakni Muhammad Idris (34), warga Jalan Muhajirin, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Korban melaporkan suaminya karena diduga telah melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga dan pemalsuan surat, kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Mapolda Sumsel.

Menurut keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi tanggal 30 Mei 2010, pukul 23.00 WIB, di rumah korban, dimana pada saat kejadian, pelaku menikahi korban dan telah dikaruniai seorang anak laki- laki.

Namun, tanpa sebab yang jelas, pelaku pergi meninggalkan korban tanpa memberi nafkah lahir dan bathin, sampai korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Sumsel, pelaku tidak juga kembali.

Merasa tidak tahan, korban akhirnya memutuskan untuk melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian Mapolda Sumsel.

“Belakangan saya baru mengetahui kalau suami saya itu adalah seorang polisi, namun pada saat menikah dengan saya dia menyebutkan kalau pekerjaannya adalah seorang Wiraswasta,” ujar korban.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban dan saat ini petugas masih melakukan pendalaman atas perkara ini.

“Keterangan korban telah kita terima dan perkara ini masih didalami petugas guna ditindaklanjuti,” katanya.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *