Subangkit Irit Bicara

Subangkit

Subangkit

PALEMBANG  KSTidak seperti halnya manajemen Sriwijaya FC yang sudah mulai menyebutkan satu persatu pemain incarannya. Pelatih SFC, Subangkit yang baru saja ditunjuk untuk menangani Laskar Wong Kito musim depan, malah terlihat pelit akan informasi.

Kendati mengaku sudah ada beberapa pemain yang menjadi bidikan, tapi Subangkit, masih enggan menyebutkan nama pemain dimaksud. Alasannya tidak lain karena kebanyakan pemain incaran itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya, sehingga kurang etis jika sudah diumbang ke publik. Kemudian pula, pihaknya juga tidak ingin terlalu terburu-buru dalam merekrut pemain, sebab kompetisi musim depan juga masih cukup lama.

“Saya sudah kantongi nama-nama pemain yang akan diincar, mungkin akhir Oktober ini akan saya informasikan karena kalau disebutkan sekarang rasanya kurang baik, karena mereka masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing,” katanya.

Hanya saja Subangkit menyebutkan kalau dirinya masih membutuhkan beberapa pemain untuk memperkuat lini belakang. Selain nama Diego Michiels dan Muhammad Hamzah yang bisa dipastikan bakal memperkut SFC musim depan, pihaknya kini terus berburu pemain-pemain bertahan yang memiliki kualitas.

Meski ada pemain SFC U-21 yang naik pangkat ke tim senior, tapi hal itu belum cukup untuk menjaga jantung pertahanan SFC.

“Rasanya cukup riskan kalau hanya mengandalkan dua bek itu. Setidaknya kita masih butuh dua pemain lagi untuk mengisi posisi itu karena pada posisi itu adalah tugas berat,” ungkapnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril

Foto: Bagus Kurniawan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *