Fery Tak Akan Pergi

ferry

PALEMBANG KSDianggap belum akan fit di awal kompetisi 2014 mendatang, dan disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang tidak pertahankan, kiper kawakan Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu pun curhat kepada teman dekatnya.

Kepada sang teman, Ferry mengaku sudah cinta mati kepada Laskar Wong Kito yang diperkuat sejak 2004 itu, bahkan dia tidak ingin bermain di klub manapun untuk saat ini kecuali Sriwijaya FC.”Soal pasca cederanya, FR memberi tahu, saat ini dia suah bisa berlari dan sedang dalam tahap mulai latihan,” jelas Rasyid Irfandi, teman dekat RF 12.

Berdasarkan tim dokter bahwa, ketika ISL musim depan di mulai Februari, dia sudah dalam kondisi fit dan siap berkompetisi. Sebab terhitung pasca operasi lututnya, dan sesuai waktu yang dianjurkan, dokter selepas tahapan operasi, adalah pemulihan dan latihan maka sudah melewati tujuh bulan. Pada masa itu, dia sudah siap bermain.

“Aku pasti akan sudah siap main di awal tahun depan,” ujar Ferri seperti diucapkan pria yang kerap disapa Pedoo Gol ini.

Ferry satu-satunya pemain peninggalan Persijatim Solo FC, sebelum bersalin nama menjadi Sriwijaya FC. Dia sudah dianggap sebagai ikon SFC dan terhitung sebagai pemain yang paling loyal kepada klub.

Ketika fit, Ferry selalu tampil brilian, bahkan sepanjang karirnya suami Annisa Katarima ini, menjadi bagian penting ketika SFC meraih 9 gelar. Tahun lalu, ketika banyak klub mengincar, termasuk Mitra Kukar, dengan tawaran gaji lebih besar dari yang dibayar SFC, Ferry tidak bergeming. Selain pertimbangan keluarga, persoalan kecintaannya kepada SFC menjadi pertimbangan sehingga dia memutuskan untuk bertahan bersama SFC.

Namun musim ini adalah masa yang tidak menguntungkan bagi FR 12, cedera kambuhan pada lututnya membuat si Spider julukannya harus mundur teratur, setelah mendapatkan banyak masukan dan pertimbangan matang, ia memutuskan menjalani operasi.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *