Bertahanlah Diego Michiels

Diego-Michiels

Diego-Michiels

PALEMBANG KS-Manajemen Sriwijaya FC menegaskan, tidak akan melepas salah satu bek mereka, Diego Michiels, dan pemain naturalisasi ini tetap berada di Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Asisten manajer Sriwijaya FC Muchendi mengatakan, pemain berdarah Belanda-Indonesia ini masuk dalam kerangka tim Laskar Wong Kito untuk musim depan, sehingga bakal diperpanjang kontraknya.

“Diego Michels kita pertahankan sebagai pemain Sriwijaya FC. Kita tinggal merampungkan perpanjangan kontrak,” ujar Muchendi.

Sedangkan mengenai Tantan dan Ramdhani yang diberitakan akan hengkang dari Sriwijaya FC usai berakhirnya ISL musim 2012/2013, Muchendi membantahnya.

“Untuk Tantan dan Ramdahani, [mereka] masih berminat gabung dengan Sriwijaya FC. Saya sudah berkomunikasi dengan mereka berdua, dan mereka menyatakan masih minat gabung dengan kita,” kata Muchendi.

Sementara itu, di mana sebelumnya diberitakan tetap dipertahankan, semalam beredar kabar manajemen Sriwijaya FC akan mendepak kapten tim Ponaryo Astaman. Terdepaknya Ponaryo disebut-sebut, karena sudah veteran, dan tidak enerjik lagi.

Sriwijaya FC saat ini sedang mencari gelandang muda untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan. Kepastian nasib Ponaryo akan diputuskan dalam rapat evaluasi Oktober ini.

Kabar didepaknya Ponaryo sudah beredar luas di media sosial baik itu facebook maupun twitter. Berita terdepaknya Ponaryo dari Sriwijaya FC sama heboh dengan berita Ferry Rotinsulu yang terancam dilepas Sriwijaya FC.

Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri ketika ditanya soal isu pelepasan Ponaryo, tidak mau menanggapinya. Tidak seperti biasanya, yang selalu memberikan informasi tentang masa depan pemain di Sriwijaya FC, khusus untuk Ponaryo, Robert Heri memilih untuk tidak berkomentar.

“Khusus untuk Ponaryo, saya no comment,” tegas Robert.

Mengenai pergantian jajaran direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), presiden klub Dodi Reza Alex Noerdin belum mau memberikan tanggapan. Sebelumnya, Hendri Zainuddin disebut-sebut akan dipecat manajemen klub, dan posisinya digantikan Muchendi.

“Untuk saat ini belum ada keputusan pergantian jajaran manajemen Sriwijaya FC. Semua baru akan diputuskan dalam rapat evaluasi nanti,” ujar Dodi.

Kata Dodi, semua bisa saja terjadi mengingat tidak ada jabatan yang abadi. Jika dalam rapat nanti diputuskan perlu pergantian, dan penambahan jabatan direksi, dan itu untuk kebaikan Sriwijaya FC, tentu akan dilakukan.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *