Kojali Dibacok Berkali-kali Oleh tetangganya sendiri

Ilst.

Ilst.

BANYUASIN|KS-Tarmizi (25), warga Jalan Talang Keramat, Kenten, Lorong Keluarga ,Kelurahan Talang Keramat di tangkap Jajaran Polisi Sektor (Polsek), Talang Kelapa karena diduga melakukan pembacokan terhadap tetangganya Kojai (40).

Korban Kojai dibocak  berulang-ulang di bagian tangan, kepala dan  punggung  di dalam rumahnya hingga korban sekarat dan harus dilarikan ke  Rumah Sakit Umum  Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Rabu (3/10).

Menurut keterangan tersangka  Tarmizi di depan polisi,  pembacokan yang dilakukannya karena tersinggung  ulah anak korban  bernama Rozali (15), yang mengejek dirinya. Karena marah tersangka tarmizi mendatangi rumah korban Kojai, sempat terjadi ribut mulut  hingga perkelahian dan berakhir dengan pembacokan.

Sementara  senjata tajam  jenis parang diakui tersangka Tarmizi  merupakan milik korban, saat itu parang tersebut dibawah korban dalam perkelahian.

 “Aku bacok  pakai parang  dia sendiri , tidak tahu lagi berapa bacokan ,soalnya saat itu aku sedang ngamuk dalam perkelahian,” katanya

 Kapolsek Talang Kelapa Komisaris Polis Hadi Syaefudin  melalui Panit I Reskrim Talang Kelapa, Ipda Andi Patra mengatakan, penangkapan tersangka  dilakukan atas laporan salah seorang keluarga korban. Tidak ada perlawanan saat penangkapan yang dilakukan dirumah korban .

“Kasusnya masih dalam penyidikan yang mengarah pada pasal 251 KUHP tentang penganiayaan,” katanya

Selain itu juga barang bukti sebilah parang  berukuran sekitar 1 meter juga berhasil diamankan polsek Talang Kelapa, adapun kondisi korban sekarang sedang sekarat dan an masih dalam perawatan medis di rumah sakit. ”Kita masih menyelidikan lebih lanjut, sebab pengakuan tersangka Tarmizi parang yang digunakan nya untuk membacok milik korban,” singkatnya.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah

Kojali Dibacok Berkali-kali

-Oleh tetangganya sendiri-




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *