Fery, Nasibmu Kini

Ferry Rotinsulu

Ferry Rotinsulu

PALEMBANG KSDari 19 pemain Sriwijaya FC musim lalu, tercatat hanya beberapa pemain saja yang bakal dipertahankan. Termasuk sang ikon Laskar Wong Kito, Ferry Rotinsulu juga rawan terdepak, meski kepastiannya masih dikaji.

Menyikapi pemberitaan yang menyebutkan namanya bakal tersingkir, Ferry berharap hal tersebut tak akan jadi kenyataan. Membela SFC sejak awal terbentuk, FR12 (julukan Ferry) menegaskan dirinya sudah terlanjur cinta mati dengan klub yang telah ia bela selama delapan musim. Dia pun tak pernah berfikir bakal meninggalkan klub kebanggan masyarakat Sumsel itu.

Namun, saat ini saja, manajemen SFC mengklaim sudah mengamankan tanda tangan Fauzi Toldo, penjaga gawang asli Palembang yang musim silam memperkuat Persisam Samarinda.

Segera menyusul, Andritany Ardhiyasa yang tengah diupaya mendarat di Bumi Sriwijaya, sekaligus melengkapi kuota tiga penjaga gawang SFC yang sebelumnya telah memiliki talenta muda pada diri Teja Paku Alam. Indikasi ini sangat jelas membuat nama Ferry terpinggirkan jika Andritany sukses direkrut.

“Slot untuk penjaga gawang, kita hanya membutuhkan tiga nama saja. Ini sudah cukup untuk mengarungi kompetisi selama semusim,” tutup Manajer SFC, Robert Heri.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

FOTO:BAGUS KURNIAWAN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *