Bupati Muba Menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Bupati Muba H Pahri Azhari menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha di Surabaya. Penghargaan ini diberikan kepada daerah yang m

Bupati Muba H Pahri Azhari menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha di Surabaya. Penghargaan ini diberikan kepada daerah yang m

Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan untuk kategori kota kecil, Kamis (3/10), di Surabaya.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan kepada kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha diserahkan bersamaan dengan diselenggarakannya Rapat Koordinasi Teknis Bidang Perhubungan Darat Seluruh Indonesia.

Hadir pada acara tersebut Menteri Perhubungan RI EE Mangindaan, Dirjen Perhubungan Darat Suroyo Alimuso, serta gubernur, walikota, dan bupati se-Indonesia.

Aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik, serta ramah lingkungan mendapat pertimbangan terbesar dalam penilaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Penilaian dilakukan atas kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang,dan kota kecil.

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus berupaya untuk menata sistem transportasi publik yang ramah lingkungan dan berbasis kepentingan publik. Ketersediaan trotoar dan marka jalan dan sarana penunjang sistem transportasi publik lainnya menjadi fokus perhatian Pemkab Muba secara berkelanjutan. (ADV)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *