Berlabuhlah Fachrudin…

Fachrudin

Fachrudin

PALEMBANG | KSUsai memburu stopper Persita Tangerang, Firdaus Ramadhan kini giliran palang pintu Persepam Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto yang dibidik Sriwijaya FC.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki mengatakan sejauh ini pihaknya masih dalam tahap komunikasi dengan Fachrudin. Dipertimbangkannya nama pemain dengan tinggi 188 cm itu tidak lain setelah pihaknya melihat penampilannya selama musim lalu bersama Persepam MU. Selain ditunjang postur menjulang, pandai membaca permainan lawan, mantan pemain PSS Sleman juga masih berusia muda.

“Fachrudin punya kemampuan bertahan mumpuni, cepat dan masih muda. Lebih dari itu dia pemain yang sudah matang kendati usianya belum menginjak 25 tahun,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bung Endi berkata, rencananya dirinya bersama Manajer SFC, Robert Heri akan engadakan pertemuan langsung dengan sang pemain pada Minggu (6/10) ini, di Jakarta, bersama beberapa pemain lainnya yang telah lebih dulu menjadi bidikan. Setidaknya ada empat pemain lain yang juga akan hadir pada pertemuan itu, yakni Firdaus Ramadhan, Patrich Wanggai, Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga.

“Kita yakin negosiasi akan berjalan mulus. Karena ketertarikan kita nampak mendapat tanggapan positif dari pemain-pemain yang kita bidik,” terangnya.

Dari sejumlah pemain bidikan yang berposisi di lini belakang, lanjut Endi, baru Alfin Tuasalamony (bek kanan), satu pemain asing asal Afrika berposisi di sektor tengah (masih dirahasiakan) dan kiper Fauzi Toldo, yang sudah mencapai kesepakatan secara lisan.

“Selebihnya seperti Andri Ibo, Firdaus Ramadhan dan Fachrudin sendiri masih dalam tahap komunikasi serius,” ungkap anak sulung Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) itu.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

FOTO:BAGUS KURNIAWAN




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *