SFC Bidik Pemain Timnas

Bidik-Pemain-Timnas

F Toldo Timnas U 21

PALEMBANG KS-Perombakan besar-besaran bakal terjadi dalam skuad Sriwijaya FC Palembang guna menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Manajemen Sriwijaya kini sedang membidik tiga striker tim nasional Indonesia. Sebelumnya, Sriwijaya telah membidik dua kiper, yaitu Andritany Ardhiyasa dan Fauzi Toldo, untuk memperkuat kesebelasan berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Kini, sektor depan menjadi perhatian klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya tersebut. Muchendi, Asisten Manajer SFC menyebutkan, tiga striker tim nasional Indonesia yang masuk ke dalam daftar incaran mereka adalah ujung tombak Persisam Putra Samarinda, Ferdinand Sinaga; striker Persipura Jayapura, Patrich Wanggai; dan penyerang Semen Padang, Titus Bonai.

“Mereka bertiga menjadi bidikan utama kami. Minggu depan saya dan manajer akan terbang ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan pemain ini, untuk membicarakan kontrak kerja,” ujar Muchendi.

Ia bertutur, niat manajemen Sriwijaya memboyong ketiga pemain tersebut berdasarkan rekomendasi pelatih Sriwijaya U21, Subangkit, yang disebut-sebut bakal menukangi tim senior Sriwijaya pada musim depan.

Dalam pertemuan di Jakarta nanti, kata Muchendi, semuanya akan dibicarakan, mulai dari nilai kontrak sampai komitmen membela Sriwijaya.

“Mudah-mudahan ketiganya bisa kami dapatkan, tetapi kalaupun tidak bisa, satu saja cukup. Dengan demikian kami tidak akan terlalu kehilangan dengan hengkangnya Tantan ke klub lain,” ujarnya.

Teks:Jadid Ulul Albab

Editor:Rinaldi Syahril




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *