Meminalisir Tindak Kriminalitas di OKI, Polsek Kayu Agung Terus Lakukan Razia

razia

KAYU AGUNG,KS-Banyaknya kejahatan yang sering mengintai terutama di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), jajaran Polsek Kayuagung terus menerus menggelar razia selektif mulai dari pukul 22.00 hingga pukul 04.30 setiap malam hari.

Pantauan  Kabar Sumatera di lapangan, target razia oleh jajaran Polsek Kayu Agung yakni kendaraan roda dua dan roda empat serta kumpulan para pemuda yang mencurigakan.

Anggota Polsek Kayuagung sebelum melakukan razia sempat berkumpul dan diberikan arahan oleh Kapolsek Kayuagung,  AKP Priyanto SH mengenai program peningkatan suasana lingkungan selalu kondusif.

Hal ini mengingat perintah dari Kapolres OKI,  AKBP Erwin Rachmat SH untuk terus meningkatkan razia agar mempersempit ruang gerak tindakan kriminalitas di wilayah OKI.

Menurut Kapolsek AKP Priyanto SH didampingi Kanit Intel Brigpol Indra kemarin  sebanyak 18 personil anggota kepolisian melaksanakan patroli rutin dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kayuagung. Kemudian dilanjutkan melaksanakan giat razia selektif di perbatasan wilayah Kabupaten OKI dengan Kabupaten Ogan Ilir (OI) persisnya di depan Tugu Gading Gajah Desa Celikah Kecamatan Kayuagung. Hal ini dilakukan untuk meminalisir tindak kriminalitas khususnya di Kabupaten OKI.

Kegiatan ini juga didilaksanakan yakni patroli dan razia rutin  sebagai perintah Kapolres OKI yang ditujukan kepada para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres OKI untuk melaksanakan patroli dan razia selektif secara rutin  mulai tanggal 30 September sampai dengan 10 Oktober 2013. Ini juga daalam rangka turut serta menjaga keamanan negara terkait pelaksanaan sidang APEC di Bali pada tanggal 1 sampai 10 Oktober 2013.

Teks: Emil Hidayat

Editor: Sarono P Sasmito




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *