FKIP Universitas PGRI Adakan Lokakarya

Dr. H. Syarwani Achmad, M.M. - Rektor Univ. PGRI Palembang

Dr. H. Syarwani Achmad, M.M. – Rektor Univ. PGRI Palembang

PALEMBANG I KS-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang kembali mengadakan Lokakarya Penyusunan/Pembuatan Penelitian Ilmiah bagi Dosen di Lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang pada Kamis (3/10) di Aula Perpustakaan Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan Lokakarya yang mengambil tema Melalui Lokakarya Penyusunan/Pembuatan Ilmiah bagi Dosen Kita Tingkatkan Kualitas Penelitian di Lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang ini, diikuti oleh 182 dosen di lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Syarwani Achmad, M.M.

Sebagai pemateri pada kegiatan Lokakarya ini, FKIP Universitas PGRI Palembang menghadirkan pemateri dari dua universitas yang berbeda, yakni Dr. Rita Inderawati, M.Pd. (Dosen PPs Universitas Sriwijaya dan Drs. Houtman, M.Pd (Kepala UPT Puslit Universitas PGRI Palembang.

Menurut Ketua Panitia, Yusri, M.Pd, tujuan dari Lokakarya ini untuk mendorong dan meningkatkan jumlah penelitian dan publikasi hasil riset para dosen di lingkungan FKIP “Dari seminar ini peserta diharapkan mampu menghasilkan satu karya ilmiah dalam mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh menjadi suatu sistem yang terpadu untuk pengembangan ilmu serta meningkatkan jabatan fungsinal dosen,” urainya.

TEKS: DARWIN EFFENDI

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *