Awak Kabin Tigerair Mandala Nginap di Aryaduta

tigerair

PALEMBANG | KS-Sejak dibukanya rute penerbangan Palembang-Yogyakarta, Awak kabin Tigerair Mandala mulai menginap di Hotel Aryaduta Palembang sejak Selasa(1/10) kemarin.

Bramwell Pearce, Regional General Manager for Sumatra Area, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan maskapai baru ini di Palembang.

“Kami senang dapat menyediakan akomodasi dan melayani awak kabin Tigerair Mandala.  Kami berharap para awak kabin merasa nyaman menginap bersama kami dan dapat menjalin kerjasama yang lebih erat lagi ke depannya,” ujar Bramwell.

Beberapa waktu lalu, Hotel Aryaduta Palembang meraih penghargaan The Best of Palembang Service Excellence Champion untuk kategori hotel dari MarkPlus, Inc serta Juara 1 dan juara umum pelaku jasa usaha wisata kategori hotel bintang 4 dan 5 dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang.

Hotel Aryaduta Palembang memiliki 174 kamar dan Suites, terletak di pusat kota dan bisnis serta bersebelahan dengan Palembang Square Mall & PSx Mall. Berjarak hanya 25 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II,

“Hotel Aryaduta Palembang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bagi tamu bisnis maupun keluarga seperti ruang pertemuan, The Kitchen Restaurant, RJ’s Sports Bar & Grill, The Health Club, The Spa, The Pool dan fasilitas lainnya,”ungkapnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *