Kabupaten PALI Susun Pengurus PSSI

suasana pembentukan pengusus PSSI Kab PALI

suasana pembentukan pengusus PSSI Kab PALI

PALI | KS-Secara perlahan, satu persatu organisasi masyarakat Kabupaten PALI sudah mulai berdiri. Untuk memfasilitasi animo masyarakat penggiat olah raga sepak bola, kepengurusan Pengurus Daerah Persatuan Sepak Bola Indonesia (Pengda PSSI) kini sudah terbentuk.

Ketua panitia pembentukan pengurus PSSI, Supawi MT saat ditemui di Talang Ubi (1/10) mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan seluruh penggiat olah raga sepak bola dari seluruh pelosok Kabupaten PALI. “Kemarin (Senin 30/9-red) kita sudah kumpulkan dan kawan-kawan sudah sepakat membentuk PSSI,” ujar Supawi yang juga pejabat di Dinas Pendidikan itu.

Dari hasil rapat itu, secara aklamasi peserta yang hadir menyepakati, Ir H Heri Amalindo MM sebagai Ketua Umum PSSI Kabupaten PALI. “Seluruh peserta rapat meminta Bupati PALI sebagai pribadi untuk menjadi ketua,” jelas Supawi.

Menurut rencana, Pengda PSSI Kabupaten PALI  akan menempati salah satu ruangan di Gelora November Pendopo sebagai kantornya. “Kita akan menempati salah satu ruangan sebagai kantor,” ujarnya.

Namun, SUpawi menjelaskan pihaknya saat ini akan meminta pengesahan dari pengurus Pengprop PSSI Sumsel untuk meminta Surat Keputusan. “Kita akan melapor ke Pak Bariyadi dan Pak Augie Bunyamin di Palembang untuk minta pengesahan,” tambahnya.

TEKS / FOTO : INDRA SETIA HARIS

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *