IRT Dicekik dan Disulut Api Rokok

IRT korban penganiayaan suami saat melapor di Polda Sumsel

IRT korban penganiayaan suami saat melapor di Polda Sumsel

PALEMBANG, KS – Melly Wati (38), warga Jalan Yusuf Zen, Perumahan Al Hafiz Sekojo Ujung Palembang, melapor ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (1/10). Ibu rumah tangga ini melaporkan perbuatan suaminya yang telah menganiaya dirinya.

Di hadapan petugas, Melly menceritakan suaminya Ap (41) menganiaya dirinya pada Selasa (1/10) pukul 09.00 WIB. Dikatakan Melly, Ap tidak senang saat Melly mempertanyakan apa benar Ap selingkuh.

“Saya dapat kabar kalau suami saya itu selingkuh. Saya tanyakan itu baik-baik sama dia, namun malah penganiayaan yang saya dapat,” kata ibu beranak satu ini.

Setelah mengutarakan pertanyaan itu, Ap langsung marah. Dikatakan Melly, Ap mulanya membentak dirinya dengan kata-kata kasar. Tidak lama, Ap mulai main tangan. Ia mencekik leher Melly hingga Melly sulit menghirup oksigen.

Tak hanya itu, tangan Melly disulutapi rokok yang dihisap Ap. Melly pun berteriak sejadi-jadinya. Usai melakukan itu, Melly keluar dari rumah dan memutuskan lapor ke polisi. “Baru ini dia berbuat seperti itu. Saya benar-benar tidak menduga kalau dia akan memperlakukan saya seperti ini,” kata Melly.

Kabid Humas Polda Sumsel, Djarod R Padakova, mengaku sudah menerima laporan korban. Laporan selanjutnya akan diproses lebih lanjut. “Kita akan coba memanggil terlapor untuk dimintai keterangan. Yang pasti, laporan korban akan terus kita proses,” kata Djarod.

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *