Hilton Sulit ke SFC

Hilton Moreora

Hilton Moreora

PALEMBANG KS-Meski ditukar pinjamkan dengan Dzumafo Herman Effandi dan harus bermain bersama Persib Bandung, nyatanya Hilton Moreira tetap merasa memiliki ikatan emosional dengan Sriwijaya FC.

Pria asal Brazil ini tetap menghubungi suporter dan manajemen SFC untuk berpamitan setelah selesai kompetisi. Dia pulang ke kampung halamanya Brazil sembari menanti tawaran menarik dari beberapa klub terutama Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

Sudah tidak bisa dipungkiri, dua klub ini yang dianggap Hilton paling berkesan. Bersama SFC dia mengaku memiliki ikatan emosional karena ketika terpuruk manajemen Laskar Wong Kito kemudian merekrut dan membuatnya bersinar.

“Bersama SFC aku bisa merasakan juara,” kata Hilton.

Hilton juga memuji Persib Bandung yang juga memberikannya banyak kesan dan pengalaman di sepakbola. Pertukaran yang terjadi antara dirinya dan Dzumafo pun dianggap sebagai sebuah berkah karena dia tetap mampu menjaga ketajaman.

“Statusnya pinjaman di Persib, dan saya sudah komunikasi dengan manajemen SFC. Siapa yang tidak ingin dan bangga bermain untuk kedua klub besar ini,” puji Hilton.

Hilton memang berpamitan kepada suporter, seperti diungkapkan admin Sriwijayaisme lewat akun twitternya:@Sriwijayaisme, bahwa sang pemain baru saja berpamitan dengan admin yang juga pengurus Singa Mania.

“Namun manajemen sepertinya enggan merekrut kembali Hilton.. Ya semoga striker asing yg dijanjikan minimal ato bisa melebihi kelas Hilton,”

Direktur Keuangan Augie Bunyamin membenarkan Hilton tetap menjaga komunikasi dengan pihaknya. Namun apakah sang pemain masuk dalam daftar pemain asing incaran Augie mengatakan, semua akan diputuskan lewat rapat bersama jajaran manajemen dan direksi PT SOM awal Oktober ini.

“Semua ditentukan secara kolektif dan rapat bersama jajaran manajemen, pelatih, pengurus SFC dan PT SOM,” ujar Augie.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *