HBA : Media Bukan Musuh

media-oke

Empat Lawang KS – Keberadaan media lokal diharapkan bisa menyambung lidah pemerintah kepada masyarakat dan bisa menjadi informasi Faktual mulai dari rancangan hingga realisasinya pembangunan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Empat Lawang H. Budi Antoni Aljufri SE, saat acara peresmian Kantor Harian Pagi Rakyat Empat Lawang, Selasa (1/10), kemarin.

“Keberadaan media bukan menjadi musuh kita. Kami sangat menyambut baik adanya media lokal. Mudah-mudahan bisa menjadi penyambung informasi dari pemerintah kepada masyarakat maupun sebaliknya,” ungkapnya.

Menurut bupati, keberadaan media sangat penting khususnya harian lokal. “Kami harapkan juga bisa mendukung pemerintah. Kita adalah sahabat dan pemerintah sambut positif dan tetap akan memberikan dukungan,” ungkapnya.

Sementara itu, A chief executive officer (CEO), Jawa Post wilayah Sumsel, H. Suparno Wonokromo mengatakan, Harian Pagi Empat Lawang ini diharapkan akan dapat menginformasikan kepada masyarakat, dan mendukung program pemerintah dalam memajukan Kabupaten Empat Lawang.

“Kita harapkan dapat membantu pemerintah. Ini baru awal dan berharap ke depan Harian Pagi Rakyat Empat Lawang lebih baik lagi,” singkatnya.

Teks : Alva

Editor : Junaedi Abdillah

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *