Oktober, SFC Umumkan Skuad Asing

HL--Lagi,-Tim-Asal-Borneo-Jegal-SFC

PALEMBANG KSAwal Oktober, Sriwijaya FC akan mengumumkan skuad asing yang akan membantu SFC musim 2013. SFC mengklaim sudah mengamankan dua pemain asing dan Diogo Rangel Santos. Untuk dua pemain asing masih dirahasiakan pihak manajemen.

Robert Heri, Manajer Tim hanya menyebutkan salah satu dari pemain asing itu berposisi sebagai striker, dengan ciri-ciri pernah menjebol gawang SFC baik di laga tandang maupun kandang musim 2013 dan berasal dari Afrika.

Tentang pengumuman pemain asing maupun lokal yang sudah direkrut, Asisten Manajer SFC, Muchendi mengatakan, akan diumumkan pada pekan pertama bulan Oktober.

“Saat ini masih dirahasikan siapa pemain yang telah direkrut, nanti dalam RUPS akan diumumkan, kemungkinan Presiden Klub H Dodi Reza Alex atau langsung pak Robert, manajer tim,” katanya.

Ia berkata, sangat tidak etis jika kemudian menyebut nama si pemain karena mereka rata-rata masih terikat kontrak dengan klub lama.

“Makanya masih dirahasikan siapa saja pemain yang direkrut, karena rata-rata akhir Sepember dan awal Oktober baru habis kontrak dengan klub masing-masing,” jelas Endi sapaannya.

TEKS:JADID ULUL ALBAB

EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *