TVS Dazz Banyak Diminati

tvs-dazz

PALEMBANG | KS-Banyaknya konsumen yang berminat untuk memiliki kendaraan roda dua, membuat main diler PT Anugrah Jaya Motor berusaha untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk memiliki motor TVS.

“Banyaknya masyarakat yang memesan motor TVS terutama hadirnya tipe Dazz Matic yang paling banyak diminati. Dan membuat Perusahaan motor asal India ini menambahkan stok motor tersebut,” ungkap undang sumbaga , Manager marketing dan after sales , PT Anugrah Jaya Motor, diler TVS di Palembang.

“Untuk motor tipe TVS Dazz Matic, pihaknya menyiapkan 30 unit, dan terjual dalam waktu singkat, dan sekarang kami bisa melayani inden yang mau membeli, tidak lama indennya hanya satu minggu,”ungkap undang.

Nama TVS Dazz terinspirasi dari kata dazzling atau mempesona. Sesuai filosofi namanya, TVS Dazz merupakan motor matik entry level 110 cc yang tampil dengan segala manfaat dan keunggulan di kelasnya, dari sisi desain, fitur, teknologi, harga hingga layanan service dan sparepartnya.

TVS Dazz merupakan produk ke-5 yang diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia, setelah TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax (motor bebek) dan kelas motor sport TVS Apache 160 CC dan 180 CC. Keempat produk tersebut telah memenangkan berbagai penghargaan di Indonesia khususnya dalam hal kategori desain, fitur dan teknologi. Demikian pula dengan TVS Dazz, ia lahir membawa DNA seperti keempat pendahulunya, sepeda motor India berkualitas dunia yang dikenal Kuat, Tangguh.

“Mengusung tagline ‘Kamu dan Dompet Setuju’, TVS Dazz motor matic menawarkan harga sangat simpatik di Indonesia,  “dimana DP 1, 6 juta, cicila Rp. 400 ribu perbulan, serta tenor sela 3 tahun, untuk OTR Palembang Rp. 11. 361 juta, Perbandingan harga denga merek lain hampir 20 persen lebih murah degan fitur yang menarik,”ungkapnya

Hal yang menarik adalah layanan gratis service sparepart termasuk ganti oli selama 1 tahun, garansi mesin 3 tahun dan garansi cylinder block selama 5 tahun, menjadikan TVS Dazz memiliki keistimewaan lebih dan sebuah penawaran yang tidak bisa dilewatkan begitu saja,” jelasnya

Lanjut Undang, TVS Dazz tampil dengan style berbeda. Desain dengan sudut lebih tajam dan body lebih ramping. TVS Dazz memiliki pelek racing yang sporty dengan jok dua pola, membuat penampilan TVS Dazz makin terlihat agresif dan menarik.

Seperti showroom yang berada di Palembang ia mengatakan, sudah mampu menjual 20 unit motor. “Sangat bagus peminat motor TVS disana. Untuk showroom penjualan, TVS mempunyai showroom diberbagai daerah kabupaten dan kota. Untuk  persediaan, setiap showroom di  Palembang TVS menyediakan 20 hingga 50 unit motor,” kata dia.

Undang juga menambahkan, untuk melakukan promo TVS bukan hanya mengadakan promo di showroom saja, akan tetapi TVS melakukan promo di kampung–kampung dan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan mengadakan acara musik dan lain-lain untuk menarik peminat didaerah tersebut.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *